First time🔞

29.4K 1.3K 73
                                    

Aku kali ini buatnya pendek dulu yaa. soalnya lagi susah buat mikir. jadinya sebagai ganti aku ngasih NC🔥

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"ngghhh~"



"sudah bangun baby?" tanya taehyung.

"nee hyung"

"emm hyung gak siap-siap?" tanya jungkook.

"lagi males, pengennya peluk kamu saja" ucap taehyung masih dengan memeluk posesif jungkook.

"jangan seperti itu hyung...kau seharusnya memberi contoh yang baik kepada pegawai mu" jelas jungkook.

"aishh...nee. tapi mandi bareng" pintanya.

"hah?! ani ani"

"tidak ada penolakan baby"

"tapi kan-"

happ!

"ishh lepaskan hyungg" teriak jungkook sambil meronta-ronta di gendongan taehyung.

.

jadilah sekarang mereka mandi bersama di bathup. saat ini jungkook hanya mengenakan boxer hitamnya, begitupum dengan taehyung. yang namanya taehyung pasti tidak akan bisa menahan hormon nya itu. perlahan taehyung mulai mengecupi lembut leher jungkook.

"emmhh hyung he-hentikan" pinta jungkook yang sedari tadi bergerak gelisah. namun hanya dianggap angin lalu oleh taehyung.

posisi mereka sekarang adalah taehyung memangku jungkook di bathup. lama kelamaan kecupan itu menjalar kebelakang badan jungkook. jungkook yang ingin kabur juga tidak bisa. taehyung memeluknya sangat erat, dan anehnya lagi ia mulai menikmatinya.

taehyung kembali mengecup leher jungkook dan menggigitnya untuk memberi tanda bahwa jungkook sudah hak paten miliknya.

"akkhh!" lenguhan itu keluar langsung dari belahan bibir jungkook. taehyung menyeringai.

"keluarkan alunan indahmu itu baby" ucap taehyung dengan seringainya.

Sudah sekitar 20 menitan prosesi pengecupan. taehyung saat ini sudah tidak bisa menahan lagi hormonnya. ia langsung membuka boxer nya dan jungkook dengan tergesa-gesa.

"pelan-pelan hyung" ucap jungkook.

"ternyata kau menikmati juga baby" seringainya. setelah itu pipi jungkook memerah karena malu.

saat ini mereka berdua sudah naked didalam bathup.

"kau sudah tahukan baby apa yang harus kau lakukan?" tanya taehyung yang dijawab anggukan oleh jungkook.

jungkook mulai menunduk kan sedikit badannya. kepalanya mulai mendekati milik taehyung yang sudah mulai membengkak.

jungkook memasukkan milik taehyung kedalam mulutnya.

"aghhh! yess baby~" erang taehyung yang keenakan. jungkook mulai menggerakkaan kepalanya naik turun.

"emmhhh~ lebih cepat baby~" jungkook menyepatkan kulumannya.

"aghhh! faster baby!"

"ahhh~good boy"

taehyung sudah akan klimaks. jika ia sudah mendekati klimaks, ia akan yang mengambil alih.

Taehyung meremas rambut jungkook dan mendorongnya naik turun dengan sangat cepat.

"emphh~ohok ohok!"

"aghh baby...faster yeahhh~"

Crot!

Crot!

Taehyung mengeluarkan cairan putihnya didalam mulut hangat jungkook.

"telan baby" ucap taehyung dengan suara deep khasnya. Jungkook menelan semuanya.

Setelah itu taehyung melumat bibir cherry jungkook selama 5 menit agar jungkook lebih rileks.

"saatnya ke inti permainan baby"

Tanpa menunggu lebih lama lagi taehyung menyuruh jungkook untuk menungging. setelah itu Taehyung mengocok milik nya terlebih dahulu, setelah itu taehyung memasukkan miliknya dengan sekali hentak.

"akhhh! sa-sakit!" lirih jungkook.

"aghhh! tahan babe, holemu sempit sekali"

"dan saat bermain seperti ini jangan memanggil ku hyung. panggil aku daddy"

Btw ini pertama kalinya ya jungkook dibobol ama kateha. yang sebelumnya itu cmn pembukaan saja #plakk

setelah jungkook tidak merasakan sakit lagi, ia menyuruh taehyung untuk bergerak.

"daddy~mulailahh~"

"dengan senang hati baby~"

setelah itu taehyung bergerak dengan tempo yang langsung sangat cepat.

"akkhh daddy! pelan-pelanhh"

taehyung seakan tuli. ia tetap saja menyerang hole jungkook dengan tempo yang sangat-sangat cepat.

"ahhh~terus dadhh!"

"emmhhh~"

"fuck your hole babe! aghhh!!"

Plok!

Plok!

Plok!

Suara itu terdengar diseluruh sudut kamar mandi. ditambah lagi dengan suara cipratan air. mereka sekarang masih dalam posisi didalam bathup.

"ahh daddy~ i wanna cu-cum aghh!"

"tahan dulu baby"

setelah beberapa saat jungkook menahan cum nya, akhirnya taehyung akan segera mendekati puncaknya.

"aghh~"

"you wanna cum for me princess?"

"ye-yess daddy"

"cum!"

"DADYY! / BABY!"

Plak!

akhirnya kedua insan itu telah sampai pada puncaknya. diakhiri dengan tamparan di bokong sintal jungkook.

Setelah itu taehyung menggendong jungkook keluar dari kamar mandi. ia mengelap badan jungkook dengan handuk dan memakaikan pakaian santai dengan telaten.

Setelah siap semuanya, taehyung langsung berbaring disamping jungkook sambil memeluknya dan memberi sedikit kecupan-kecupan manis di wajah dan pucuk kepalanya.

"hyung tidak kerja?" tanya jungkook.

"tidak"

"mengapa?" tanyanya lagi.

"aku ingin bersamamu saja dan lagian kamu masih capekan?" jelasnya. jungkook hanya menganggukkan kepalanya. ia juga mulai terasa bahwa hole nya sangat perih.

"sakit hmm?" tanya taehyung.

"i-iya sedikit"

"mau aku oleskan salep?"

"tidak perlu hyung. nanti juga sembuh sendiri"

"oke. lanjut tidur dulu yuk"

"emm nee, aku juga masih ngantuk"

setelah itu mereka berdua tidur bersama dalam keadaan saling memeluk satu sama lain.

'hmm mungkin ini saatnya aku membukakan pintu hatiku lagi' jjk.

_________________________________________

jujuryaa...kalau yuqi ngebuat adengan NC tu ngefeel gasi?

Votement jangan lupa😚

Typo menyebar😌

Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang