Di part ini bakal menjelaskan mengenai Taehyung ya gaes :)
✔️ make sure you like and comments
Suasana sepi seakan matinya unsur-unsur kehidupan menghiasi ruangan gelap tanpa cahaya yang berisikan sosok lelaki tampan dengan wajah sembab penuh kehancuran, pandangan mata dari lelaki bermarga kim itu tak lagi memancarkan sinar seperti biasanya, seyum kotak yang menjadi ciri khas pria itu-pun seakan lenyap di telan keadaan.
Air mata masih mengalir membasahi kulit putih alami miliknya, beberapa kali ia menenggelamkan wajah dengan maksud meredam isakan tangis meski tak seorangpun yang akan mendengarnya, dadanya beberapa kali berdenyut nyeri setiap kali sosok gadis cantik yang tak lagi bernyawa itu terlintas dalam benaknya.
-flashback on-
Derasnya hujan membasahi lapangan yang tadinya kering dengan sangat cepat, beberapa siswi nampak berteriak dengan langkah cepat untuk meneduhkan diri, namun tidak dengan Jennie yang masih terdiam di lapangan menatap sosok lelaki pujaannya, Jungkook.
Taehyung yang baru saja memasuki kawasan sekolah-pun terheran-heran melihat tubuh kecil milik Jennie masih berdiri diam tanpa pergerakan, ia mengikuti arah pandang Jennie yang ternyata sedang menatap temannya sendiri dengan mata berbinar.
"aishh gadis bodoh ini" dengan segera Taehyung menarik Jennie agar lekas terhindar dari serangan sang hujan
"yakk apa yang kau lakukan!" ucap Jennie terkejut setelah Taehyung menariknya secara tiba-tiba.
"seharusnya aku yang bertanya, apa kau bodoh huh?! Lihatlah dirimu!" kesal Taehyung setelah berhasil menarik gadis yang ia katakan bodoh itu ke tepi, beberapa siswi yang melihat adegan itu pun berbisik-bisik tak suka namun tak sedikit yang malah kegirangan.
Jennie menatap dirinya yang sudah basah kuyup tanpa ia sadari "ahh sial!" celetuknya
Taehyung mencibir perkataan perempuan itu dengan memain-mainkan bibirnya asal, sungguh ia sangat heran dengan tingkah yang Jennie buat hanya karna menatap seorang manusia bernama Jeon Jungkook.
"kau mengolok-ku?!"
"eum? Menurutmu?" tangan lelaki itu terulur untuk merapikan rambut Jennie yang sudah terlihat tak karuan.
"kau mengolokku"
"dan kau benar" sahut Taehyung dengan senyuman kotaknya, sangat manis.
Taehyung menatap seragam Jennie yang sudah basah dan sedikit mengganggu pandangannya dan ia tidak memiliki jaket atau semacamnya untuk di berikan, lelaki lalu menghampiri siswa lain yang kebetulan memakai sebuah hoodie.
"kau mau kemana?!" teriak Jennie
Taehyung hanya tersenyum sebagai balasan "hey kau, boleh ku pinjam punyamu?" ungkap Taehyung dengan suara pelan
"eum? Untuk apa?" tanya siswa laki-laki itu bingung ketika di hampiri Taehyung yang tiba-tiba ingin meminjam hoodienya
"untuk di makan kau tau, sudah sini pinjamkan aku!" ucap Taehyung dengan terburu-buru
"yak aku bisa kedinginan" tolaknya
"kau liat dia? Dia bisa mati kedinginan, kau ini pria macam apa, sudah lepas!" Taehyung menunjuk sosok Jennie yang tengah menggosok-gosokan tangannya
"ku kira untukmu" entah kenapa laki-laki bernama Jaehyun langsung senyum-senyum tak karuan ketika mengetahui hoodie yang ia pakai akan di pinjam oleh seorang dewi sekolah, Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Boy (Jungkook) °×°
FanfictionJeon Jungkook, seorang anak kecil yang tumbuh dari siraman air neraka,begitulah ungkapnya.. setelah masa-masa kecilnya di warnai oleh darah dari pisau yang tak mampu lagi ia jabarkan. Ia menangis,meringis,bahkan berteriak meminta keadilan dunia akan...