Salsa POV
Keesokan harinya. Dimana gua yg lagi mempersiapkan untuk kembali ke rumah. Ya kemping itu sudah selesai. Gua merapikan beberapa baju kotor dan yg masih bersih.
Gua mendongak saat Julian memanggil gua.
"Kenapa?"
"Kamu jadi ke rmh sakit nanti malam?"
Gua hanya mengguk tersenyum kecil. Sedangkan Julian berjalan mendekati gua dan langsung memeluk gua. Gua pun membalas pelukan hangat Julian itu.
"Kenapa Hmm?" Tanya gua sambil mengusap punggu kekar Julian.
"Kamu bakalan sembuh kan?" Tanya Julian dengan muka memelas ya. Gua mengangguk tersenyum hangat. Kembali Julian semakin mempererat pelukan itu.
"Kak lepas ah, ak mau beresin baju-baju dulu" ujar gua yg masih mengusap punggung Julian dan memainkan rambut Julian yg berwarna coklat tua itu.
"Yaudah ak tunggu di luar" gua memangguk.
•••
Gua berjalan memasukinya rumah sakit itu sedangkan Julian yg masih setia memeluk pinggang gua posesif. Seakan-akan gua berlari dari hidupnya.
Sampailah di depan ruang tujuan itu. Segera gua berjalan memasuki ruangan berwarna kuning muda. Julian hanya berdiri tegak di depan pintu sambil melirik ke ponselnya.
Julian POV
Tingg
Seketika ada sebuah pesan masuk di ponsel gua. Gua pun membuka apk line dan melihat seorang perempuan yg memberi pesannya itu.-
Reva:
Jul
Kamu kenapa gk kasih kabar lagi ke aku?
Aku ada salah y?"Ckk tidak mengaku kesalahannya" Gua berdecak kesal. Ia membiarkan pesan dari perempuan itu yang bernama Reva, teman semasa kecilnya.
Reva:
Jul
Jangan read doangDengan malas gua mengeti untuk membalas pesan Reva itu.
Julian:
ApReva:
akhirnya kamu jawab juga
Ak senangJulian:
HmReva:
Oh Iya jul
Di Inggris ak baik-baik aja
Gimana kabar kamu?
Ak kangen Jul
Pengen pulang ketemu kamu
Tapi papa nyuruh ak buat Bantuin bisnisnya
Kamu baik-baik aja kan?Julian:
IyReva:
Syukurlah
Ak usahain bakal kembali ke Indonesia y
Kamu jangan khawatir"Ckk menjijikkan" gumam gua.
Seketika gua kembali mengingat pesan Reva. 'Dia bakal pulang lagi ke sini?' Tubuh gua mematung. Pikirannya kembali ke masa lalunya saat Reva ingin berangkat ke Inggris, ia pernah berucap...
||FlasBack||
Suatu hari, gua dan Reva sedang berada di rumah sakit. Ya hari itu Reva lagi di rawat. Sayangnya Alex tak sempat untuk menjenguk Reva.
Kini jam sudah menunjuk pukul 20.15, di situ gua sedang menyuapi semangkuk bubur ayam ke Reva. Hingga tinggal beberapa sendok bubur itu habis.