● Im Nayeon
Aku berjalan menuju toko pakaian, tapi tidak sendiri bersama Jennie dan Jisoo juga.
"Gue mau beli ini cocok gak ya sama gue kira-kira?". Tanya Jennie yang membentang dress di depan cermin yang memperlihatkan seluruh tubuhnya.
"Woy! Kok lo diem aja!? Gue nanya sama lo, Nay! Gimana sih!".
"Semua cocok sama lo Jenn". Jawab ku final dan meninggalkan mereka keluar lebih dulu.
"Tuh anak kenapa coba?!". Tanya Jisoo pada Jennie yang hanya mengedikan bahunya sekilas.
Inilah kenapa aku tidak suka pergi ke Mall. Ini sangat membosankan. Aku lebih suka berjalan di pasar malam dan menikmati makanan di sana daripada pergi ke Mall yang besar ini hanya membuat kaki ku lepas.
Aku berdiri di pagar pembatas karena kami sedang berada di lantai tiga.
"Kapan pulang sih!? Gue tuh capek!". Geram ku sambil memasang earphone yang tadinya menggantung dileherku.
Jari ku masih menjelajah perpustakaan musik yang ada diponsel ku. Aku pikir aku akan memutar lagu yang menjadi favorite ku.
Tapi tiba-tiba tangan seseorang menepuk pundak ku. Aku terkekeh dan melotot padanya. Tangan ku refleks melepaskan earphone dan mematikan lagunya.
"Y-Yeosang! Se-sedang apa kau disini?".
"Eemm, gak nyangka kita bisa ketemu disini. Hehe. Kakak sendiri ngapain disini?".
"Aahh, aku lagi nunggu teman ku beli baju di dalam. Karena aku gak suka jadi aku pikir aku keluar, hehe. Kamu kesini sendiri?".
Yeosang menggeleng dan tersenyum. "Sama mereka juga".
"Mereka siapa?! Teman-teman kamu yang suka ngejek aku itu?".
"I-iya hehe. Tapi kami misah. Aku mau beli hoodie dan mereka mau main. Jadi kami pisah".
"Ohhhh, iya....".
"Nay, lo kok gakㅡ". Tadinya Jisoo mau nanya apa ya? Tapi dia melihat Yeosang dan gak jadi ngomong.
"Eh, Yeosang. Kamu disini juga?". Tanyanya dengan wajah yang sungguh genit.
Maklum, Jennie dan Jisoo emang suka sama cowok yang wajahnya ganteng gitu.
"Dah tahu dia disini masih aja nanya". Jawab ku sambil memutar bola mataku dan mengalihkan pandangan ku kearah lain.
"Apa sih lo Nay, orang gue nanya sama dia kenapa lo yang jawab. Cemburu ya loㅡhahah".
"Paan sih, cemburu apanya orang gue gak ada apa-apa sama dia. Ya kan Sang".
"I-iya kak. Hehe".
"Dah ah kuy lah kelain lagi. Gue mau beli sepatu buat joging ntar". Ajak Jennie menarik tangan Jisoo dan berjalan lebih dulu dari ku.
Okay, tinggalkan saja teman kalian yang satu ini.
"Aku duluan ya Sang".
"Kakak gak beli apa-apa gitu?".
"Gak, soalnya aku gak niat mau kesini. Jika bukan mereka yang maksa aku mungkin dah larut dalam mimpi. Hehe".
"Ya udah aku temenin". Katanya yang berjalan mendahului ku.
Aku terkejut dan membeku di tempat. "Kak, ayo!". Teriak Yeosang yang berbalik kearah ku.
Aku mengangguk tersenyum tidak jelas, aku berjalan mengimbangi langkah kakinya. Aku yakin, kali ini wajah ku memerah seperti tomat mateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Kakak Kelas || >ATEEZ and Nayeon (Me)
Fanfiction"Bener-bener semangat dah gue sekolah kalo punya kakak kelas secantik dia". -Ateez "Lo semua kenapa selalu muncul di depan gue sih?!". -Im Nayeon 👉 Cast bisa tambah sesuai alurnya 👉 Bahasa non-baku