Yeonjun yang berjalan santai tidak sengaja menabrak seseorang yang berada di depannya. Tepatnya lagi orang itu yang menabraknya, bukan dia.
"Eh, maaf ya gue gak lihat". Kata Yeonjun sekilas dan melanjutkan perjalanannya.
"Tunggu!". Sahut Seonghwa dengan suara sedikit keras.
Ya orang itu adalah Seonghwa.
Yeonjun pun berhenti dan memutar tubuhnya perlahan. "Kenapa?". Tanyanya.
Seonghwa perlahan menghampirinya sambil melihat seluruh tubuh Yeonjun dari kaki sampai ujung kepala.
Seonghwa ngefans atau gimana sama Yeonjunㅋㅋㅋㅋ
"Lo murid baru ya disini?".
Yeonjun mengernyit bingung dan mengangguk ragu.
"Ohhh, pantesan lo gak tahu etika sekolah disini".
"Emangnya apa yang salah dari gue? Perasaan gue baik-baik aja tuh. Guru-guru juga gak ada komentar tentang gue".
"Lo harus tahu kalo di sekolah ini ada club bernama ATEEZ".
"Lah terus apa hubungannya sama gue?".
"Lo tahu gak sama kakak kelas bernama Nayeon?".
Yeonjun mengulum mulutnya, dia hampir meledakan sebuah tawaan. Ya bisa dikatakan dia mengejek Seonghwa.
"Jawab gue! Masa didiemin kayak gini. Kan gue butuh kepastian".
Alah Hwa, bucin banget sih :) siapa yang ngajarin?
"Im Nayeon maksud lo?".
"Ya jelas lah, denger ya. Di sekolah ini hanya ada satu Nayeon".
"Kenal banget lah gue. Hahaha".
"Heh, malah ketawa lagi lo. Kenal darimana lo? Baru juga masuk lah temenan sama kakak kelas".
"Lo tahu gak gue siapa?".
"Ya tahu lah, murid baru juga".
"Biar gue kasih tahu nih. Gue tuh Choi Yeonjun, sahabatnya Nayeon dari balita".
Sontak, informasi dari Yeonjun membuat Seonghwa membulatkan matanya lebar. Sangat-sangat lebar.
Matanya melirik nametag yang ada di dada sebelah kirinya Yeonjun. Melihat wajah Yeonjun sekilas dan memandangi seluruh tubuhnya.
"Astaga? Jadi ini Yeonjun yang jemput Nayeon malam itu? Duhhh, dia punya wajah yang gak kalah ganteng dari gue. Saingan gue bertambah gays".
Gerutu batinnya dengan wajahnya yang amat kusut.
"Dah tahu kan lo? Jadi ya udah ya gue mau ke kelas dulu. Bye". Ucap Yeonjun final.
"Ehh, tunggu!! Gue belum selesai ngomong bodoh!".
"Apa lagi sih?".
"Lo? Lo masuk kelas mana emang?".
"Kelasnya Nayeon, emangnya kenapa? Masalah buat lo?".
"APA!!? Kelas Nayeon? Astaga, jadi dia kakak kelas gue? Cih! Gimana kabar hati gue kalo dia satu kelas dengan Nayeon".
Batinnya lagi, mungkin bisa dikatakan batin Seonghwa menangis.
"Ada apa lagi?!".
Seonghwa membeku di tempat bersama Yeonjun yang setia nungguin dia agar Seonghwa ngomong.
Aneh banget!
Mungkin itu yang dipikirkan Yeonjun tentang Seonghwa.
Terus nih ya, mereka tuh ngomong berdua ditengah lapangan. Saat Yeonjun mau naik tangga menuju lantai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Kakak Kelas || >ATEEZ and Nayeon (Me)
Fanfiction"Bener-bener semangat dah gue sekolah kalo punya kakak kelas secantik dia". -Ateez "Lo semua kenapa selalu muncul di depan gue sih?!". -Im Nayeon 👉 Cast bisa tambah sesuai alurnya 👉 Bahasa non-baku