WooSang

110 14 7
                                    

● Author

Tidak seperti biasanya Nayeon bangun sangat pagi, karena apa? Karena dia tidak bisa tidur akibat memikirkan mimpi yang dia katakan tadi.

"Apa gue sama Yeosang ada hubungan terkait tentang kejadi itu?".

Gumamnya sambil menatap kearah atas karena posisinya telentang dengan selimut yang dipegangnya erat.

Dia meraih ponselnya, mencoba untuk memutar musik agar dia bisa tertidur. Tapi seketika dia mendapat pesan dari seseorang yang sedari tadi dia pikirkan.

"Yeosang? Untuk apa dia ngechatt gue sepagi ini?".

Dari mana dia tahu itu kontaknya Yeosang? Sudah sangat jelas, bukan? Bahwa Nayeon sudah ngesave back kontak Yeosang tanpa perintah Yeosang.


Yeosang es

Gimana kabar lo? Lo udah bangun?

Sebelum pulang gue dah bilang minta kabarin sama Jennie kalo lo udah bangun telpon gue

Lah gue tunggu-tunggu gak ada kabar

Apa lo dah ngerasa baikan dari yang sebelumnya?

Gue gak bisa tidur Nay, gue khawatir sama lo

Seketika Nayeon tertawa kecil setelah membaca pesan dari Yeosang.

"Yeosang khawatir sama gue? Hahah, lucu banget sih nih anak. Ada aja yang dipikirkannya".

Tapi disisi lain

"Astaga gue ketiduran?! Duhhh, mana belum dapat kabar dari Jennie lagi soal Nayeon dah bangun atau belum. Gimana sih, Sang!!?".

Geramnya yang segera membuka ponselnya.

Tapi seketika matanya terbelalak setelah melihat balasan dari Nayeon.

Kak Nayeon

Apa sih Sang?

Gak perlu khawatir, gue dah baikan kok :)

Gue gak bisa tidur Nay, gue khawatir sama lo
Btw makasih ya dah khawatirin keadaan gue

Makasih juga dah bantu gue keluar dari sana

Tidur aja ya elah, gak perlu mikirin gue hehe. Bye

Yeosang langsung menghempaskan tubuhnya lemas setelah bangun dan membaca isi pesan dari Nayeon.

Kini Yeosang seperti orang gila, dia telah kehilangan akal.

"Yeosang, besok lo akan ngumpat dan gak akan bertemu dengan Nayeon". Monolognya sambil memandang ponselnya.

Kenapa?

"Gara-gara lo ketiduran tadi lo bikin malu diri lo sendiri, Sang! Pesan terakhir yang lo ketik terkirim. Bodoh banget sih!!".

"Ceroboh banget sih, Sang!!!".

Loh kok bisaㅋㅋㅋ

Iya gays, jadi gini. Si Yeosang ngechat Nayeon buat nanya di save back apa gak? Dan itu perintah dari Seonghwa.

|| Kakak Kelas || >ATEEZ and Nayeon (Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang