Pindahan

87 15 1
                                    

● Author

Hari demi hari, waktu demi waktu, bulan demi bulan tetapi belum mencapai tahun per tahun.

Anggota ATEEZ makin hari makin nambah gilanya bahkan hampir tiap hari gangguin Nayeon bersama sahabatnya.

Sebuah hal yang tak disangka, bahkan Yeonjun saja sekarang berteman dengan mereka dan bisa dikatakan sudah menjadi bagian dari keluarga mereka.

Pertama mereka istirahat bareng, terus latihan basket bareng, pas udah diluar sekolah juga main bareng. Bahkan sudah hampir mengunjungi rumah masing-masing.

Harusnya Nayeon merasa senang karena Yeonjun berteman dengan mereka dan tidak bermusuhan.

Akan tetapi, itu diluar nalar. Jika bisa mereka tidak perlu berteman dan tetap akan menjadi musuh.

Karena apa? Karena setelah Yeonjun berteman dengan mereka Yeonjun sangat suka menjahili Nayeon, bahkan dia menjahili Nayeon setiap hari saat di kelas.

Istirahat juga bareng Nayeon, ya itu tandanya kan Nayeon juga bareng sama anggota ATEEZ lainnya.

Jennie yang biasanya istirahat bareng Jongin juga gabung bareng mereka. Karena sekarang Jennie udah putus sama Jongin.

Denger-denger sih Jongin punya pacar lagi sebelum putus sama Jennie. Ya pastilah Jennie mutusin dia pas tahu Jongin selingkuh.

Sedangkan Jisoo? Sepertinya Jisoo menjomblo abadiㅋㅋㅋ

Jisoo gak bakal buka hati katanya sih masih trauma karena cerita Ibunya.

Tapi tunggu!

Hari ini Wooyoung dan Yeosang rapi banget pakai baju kayak mau kondanganㅡeh bukan. Mau festival.

Dia juga pergi pakai mobil dan mengangkat semua barang-barang rumahnya ke dalam mobil.

Ya, sepertinya dia akan pindah rumah. Tapi entahlah?

"Gimana suasanya rumah gue yang baru ini ya? Gak seru banget pakai pindah segala".

Katanya yang duduk di samping Wooyoung yang lagi focus nyetir mobilnya.

Okay, tahu kan udah. Ini mobil Wooyoung sendiri, dia bawa mobil gak bilang sama Mamanya hingga itu membuat Wooyoung menyalakan mode terbang supaya mamanya gak nelpon katanya😂

"Anak durhaka bener lo, Young! Masa bawa mobil gak bilang-bilang. Gimana kalo nanti mama nyari nih mobil bisa apa lo?".

"Sang, gue yakin mama nelpon sebanyak mungkin. Tapi gue udah nyalakan mode pesawat biar gak aktif. Hehe".

"Gila bener nih anak!".

"Tapi kan gue sayang sama lo, Sang. Makanya gue curi bentar nih mobil biar bisa ngentar lo supaya lo gak naik taxi. Gimana sih, bukannya terimakasih malah nyumpahin gue".

"Ya udah makasih Uyoung tampwan".

"Eh btw, Sang. Ini kan juga kemauan lo pindah bukan karena kemauan maㅡ".

"Udah, Young. Gue lagi gak mau bahas dia, kali ini gue akan nikmatin rumah baru tanpa dia tahu".

"Ya udah deh maafin gue ya, Sang".

"Yeosang ish, bikin kesel aja. Bukannya seneng Maminya tahu dimana rumahnya dia malah ngehindarin. Kasihan juga sih dia terpuruk karena masalah itu".

Batin Wooyoung yang mengerti teman di sampingnya sudah tertidur.

Sepagi ini Yeosang sudah pindah ke rumah barunya, lumayan sih meski pun tidak sebagus rumah asalnya.

|| Kakak Kelas || >ATEEZ and Nayeon (Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang