Cemburu

147 19 4
                                    

●Author

"Eh, Yeosang nelpon gue". Kata Jennie sembari memanggil yang lain.

Sekarang mereka semua sudah berkumpul di depan gerbang, terkecuali Yeosang dan Seonghwa.

"Angkat deh cepetan siapa tahu penting". Jawab Mingi.

Jennie mengangguk dan menangkat telpon dari Yeosang. Dan akhirnya, mereka bercakap di telpon setelah itu mematikannya.

"Kita nunggu disini aja atau gimana?". Tanya Jisoo dengan kepanikan.

"Disini aja katanya".

20 menit mereka menunggu dan akhirnya Yeosang datang bersama Seonghwa dengan Nayeon di punggungnya.

"Nayeon!! Nayeon, Nay!!". Teriak Jennie bersamaan dengan Jisoo yang melihat Nayeon digendong.

Kenapa di punggung Seonghwa dan bukan Yeosang?


(FLASHBACK ON)

Saat Yeosang dan Seonghwa melihat Nayeon dari kaca, mereka langsung melabrak pintu yang sudah digembok oleh Irene.

Mereka terdiam sejenak karena melihat gudang itu sangat gelap, itu sama sekali tidak mungkin untuk mereka berjalan.

Takutnya ada sesuatu yang tidak mereka kira.

Mereka pun menyalakan senter dari ponsel masing-masing yang sedikit menerangi jalan untuk mereka menuju dimana Nayeon berada.

"Nay, Nay lo gak papa?!". Tanya Seonghwa yang saat ini berada di hadapannya.

"Gu-gue takut.....".

"Nay jangan takut kami disini". Lanjut Yeosang sambil mengusap bahunya lembut.

Seonghwa yang melihatnya perlahan menurunkan tangan Yeosang dari sana dan memegang kedua bahu Nayeon dengan lembut.

"Ya udah ya, lo jangan nangis. Yuk kita pergi dari sini". Seonghwa dengan cepat melepaskan ikatan di kaki bahkan tangan Nayeon.

Dan tanpa basa-basi lagi dia langsung menggendong Nayeon ke punggungnya tanpa menghiraukan Yeosang yang sedari tadi menatapnya.

"Sang! Ayo!". Teriak Seonghwa yang sudah berdiri di depan pintu gudang.

Untung saja Nayeon sudah berada di punggung Seonghwa, dia pingsan karena seluruh tubuhnya sangat lemas. Wajahnya pucat, dan bajunya kotor akibat lantai gudang itu.

Setelah keluar dari sana Yeosang segera menghubungi Jennie dan menyuruh mereka berkumpul di depan gerbang karena Nayeon sudah ditemukan.

(FLASBACK OFF)

"Woy! Ketemu Nayeon dimana lo?". Tanya Hongjoong sambil menepuk bahu Seonghwa.

"Di gudang". Jawab Yeosang.

Sontak jawaban dari Yeosang membuat Jisoo dan Jennie menganga seluasnya.

"APA?! DI GUDANG!!?". Teriak mereka bersamaan yang membuat semuanya menutup telinga.

"Iya, kami menemukan Nayeon di gudang. Dengan kaki dan tangannya yang terikat di kursi yang ada disana".

|| Kakak Kelas || >ATEEZ and Nayeon (Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang