Sekolah

108 14 4
                                    

● Author

"Nay, emang lo gak apa masuk hari ini? Kalo gak bisa ya udah jangan dipaksain".

Kata Jennie yang sekarang duduk di atas kasur Nayeon.

"Gak kok, Jenn. Gue baik-baik aja. Lo berdua kalo mau duluan, duluan aja". Jawabnya yang menyisir dambut di depan meja riasnya.

"Tumben lo mau kami duluan?". Tanya Jisoo heran.

"Gak kok, gue mau ke rumahnya Yeonjun bentar. Soalnya takut lama".

"Ohh gitu, ya udah deh. Yuk Jenn". Ajak Jisoo yang berdiri dan meraih tas nya.

"Gak apa nih bener?".

"Iya gak apa kok. Santai ya elah".

"Ya udah kami duluan, kalo ada apa-apa telpon gue ya".

"Iya iya bawel banget sih, Soo".

Setelah selesai mengerjakan semua kegiatan paginya, Nayeon segera pergi ke rumah Yeonjun.

Tapi entah kemana perginya Yeonjun? Dia tidak di rumah sekarang.

"Tumben banget nih anak pergi pagi-pagi, biasanya juga bangun telat".

"Di telpon juga gak aktif, mobil juga gak ada. Dia kemana ya?".

15 menit Nayeon menunggu tapi tetap Yeonjun tak kunjung datang. Terpaksa Nayeon melangkah pergi dari sana dan menuju sekolah.

"Jenn, Seonghwa itu gimana sih menurut lo?".

Jisoo mencoba bertanya pada Jennie yang asik dengan ponselnya. Tapi, Jennie spontan melirik ke arah Jisoo dengan mata elangnya.

"Lo? Lo suka ya sama Seonghwa?".

"Lah, gue cuma nanya doang emangnya gak boleh?".

"Tapi aneh aja gitu, Jisoo yang gue kenal kayaknya lagi naksir sama cowok nih".

"Ihhh, apaan sih lo Jenn! Gue tuh cuma nanya doang Seonghwa itu menurut lo gimana?!".

"Eh, eh. Siapa yang suka sama Seonghwa? Coba beritahu gue".

Kata Nayeon yang tiba-tiba datang dan mendengar semua pembicaraan mereka.

"Nih juga, ngagetin aja lo ah!".

"Lo suka sama Seonghwa?! Wahhh, bener-bener dah Jisoo gak bilang-bilang".

"Bener lo, Nay".

"Gue gak suka sama dia, Nayeon....Jennie. Cumen....".

"Cumen apa?".

"Gue gak tahu harus ngomong apa. Yang pasti gue gak niat suka sama dia, tapi kalo gue ketemu sama dia gue jdi grogi gitu".

"Haha!! Ya elah Jisoo. Itu namanya lo emang suka".

"Tahu nih, alasan lo! Kalo suka bilang aja suka apa susahnya sih".

|| Kakak Kelas || >ATEEZ and Nayeon (Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang