Author
Pagi sudah tiba tapi Nayeon masih tidur di kamarnya dengan selimut yang menutupi habis seluruh tubuhnya.
Dia lupa akan hari ini dia kembali bersekolah.
Tapi dia masih menikmati mimpi yang seperti apa itu entahlah?
"NAYEON!!! BANGUN!!!!!".
Teriak Jennie dan Jisoo yang akhirnya membangunkannya.
Nayeon tersentak dan langsung bangun dari posisinya.
"Lo berdua apaan sih?! Main nyelonong masuk ke rumah orang aja!". Dia marah dan kembali berbaring.
Tapi tangan Jennie dan Jisoo menghentikannya, mereka menarik kembali tangan Nayeon agar dia segera bangun.
"Nay, lo lupa ya hari ini hari apa?". Tanya Jennie dengan lantang.
"Tahu nih Nayeon kerjaannya mau tidur mulu. Lihat tuh dah jam berapa sekarang!". Balas Jisoo dengan memutar kepala Nayeon menghadap ke arah jam yang ada di dinding kamarnya.
Nayeon melihatnya dengan santai. "Jam 06.18".
"Tuh lihat sendiri kan lo!". Lanjut Jisoo.
Tapi Nayeon memutar bola matanya dan berkata. "So....why?".
"Apa yang akan lo kerjakan sekarang!?".
"Gue mau lanjut tidur". Jawab Nayeon yang kembali menarik selimutnya dan menutupi tubuhnya.
"NAYEON!!!". Teriak Jennie yang membuat Nayeon melemparkan bantal sekeras mungkin.
"Apaan sih lo berdua, dah dateng pagi banget terus ganggu orang mau tidur aja!".
"Hari ini hari Senin dan akan ada upacara di sekolah. Habis itu lo akan sibuk dengan jabatan Osis lo karena akan ada perlombaan eskul, bukan?!". Jelas Jisoo panjang kali lebar.
Sontak perjelasan dari Jisoo membuat Nayeon melotot kearah mereka, dan mereka membalasnya dengan mendongak sambil berkacak pinggang.
"GUE LUPA!". Teriak Nayeon yang langsung lompat dari kasurnya dan lari menuju kamar mandi.
"Dibilangin juga dari tadi masih aja pikiran lo mau tidur!". Jisoo mengomel layaknya Ibu.
"LO BERDUA GAK NELPON GUE!". Teriak Nayeon dari dalam kamar mandi.
"CEK NTAR PONSEL LO BERAPA KALI PANGGILAN DARI KIM KIM COUPLE!". Balas Jennie dengan teriaknya juga.
Dia menggeram menahan emosinya dengan mendengus kesal.
Tiba-tiba
Drrttt
Ponsel Naya bergetar hebat, sehingga membuat Jennie dan Jisoo menatapnya bingung.
"Coba lo buka!". Perintah Jennie yang duduk di atas kasur Nayeon sambil menyalakan televisi.
Jisoo pun menurut dan membuka ponsel Nayeon, karena mereka teman lama jadi soal password tidak ada artinya bagi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Kakak Kelas || >ATEEZ and Nayeon (Me)
Fanfic"Bener-bener semangat dah gue sekolah kalo punya kakak kelas secantik dia". -Ateez "Lo semua kenapa selalu muncul di depan gue sih?!". -Im Nayeon 👉 Cast bisa tambah sesuai alurnya 👉 Bahasa non-baku