Hilang

172 30 4
                                    

Author

"Apaan sih lo?! Ya serah kami lah mau dimana kek. Siapa juga yang ngikutin lo. Geer banget dah jadi manusia". Sahut Wooyoung dengan mulut toa nya yang luar binasa.

Dan disetujui oleh San serta Seonghwa bersama Jongho. Mereka mengangguk sambil melangkah pergi meninggalkan Wooyoung.

Wooyoung ngomel-ngomel sendiri tanpa melihat San dan Seonghwa udah ninggalin dia berjalan mengikuti Nayeon yang ada didepannya.

"Eh uyoung! Lo ngapain disana?!". Teriak Santanu yang berbalik kearahnya.

Wooyoung pun melihat samping kiri dan kanannya hanya ada orang-orang yang menatapnya sambil mentertawakannya.

"Ahhh, gak kok gue lagi pengen sendiri aja". Jawab Wooyoung yang berjalan mendongak dengan kedua tangan masuk ke dalam saku celananya.

Dasar muka batu banget tuh si uyoung! Gak ada malu banget, dah putus kali urat sarafnya.

●Im Nayeon

Aku berjalan tak tahu arah, yang penting happy:)

Kemana arah ku berjalan tetap saja si curut-curut itu mengikuti ku.

Aku pun mencoba bersembunyi di balik toilet yang mungkin sudah tidak dipakai lagi.

Jennie dan Jisoo dimana?

Ada kok, mereka lagi di toko sepatu. Aku sih misah sama mereka karena ikut mereka gak seru. Mending aku nikmati sendiri, kalo mau pulang baru aku telpon mereka.

"Mungkin disini akan aman". Pikir ku sambil menjenguk mereka dibalik dinding dengan sebelah mataku.

Ya semoga saja mereka tidak melihat ku disini.

"Okay, gue akan beristirahat disini. Gara-gara mereka gue yakin nih kaki bakal gak kuat jalan lagi". Aku duduk perlahan dan meluruskan kaki ku sambil memijatnya perlahan.

Tapi tiba-tiba aku merasa aneh.

"Apa ini?". Aku meraba perlahan pundak ku. Dan aku mendapatkannya.

"AAAAA!!!!". Teriak ku yang langsung berdiri melompat di tempat karena ada tikus di pundak ku tadi.

Tapi yang membuat ku marah, itu adalah ulah mereka. Aku tahu karena mereka tertawa keras di ruangan yang menggema itu.

"Apaan sih lo pada. Gak lucu tahu!!". Teriak ku dan menghentakkan kaki meninggalkan mereka.

Kali ini emosiku tidak terkontrol. Karena ku pikir itu candaan di luar dugaan.

"Untung gue gak jantungan!".

"Eh, Nay tunggu dulu!". Teriak Seonghwa yang tiba-tiba mengcengkram tangan ku.

Aku lihat hanya ada Seonghwa, Jongho, Wooyoung, San, sisanya pada kemana coba.

Gak perlu dipikirkan. Sisanya ya ikut sama Jennie dan Jisoo. Termasuk Yeosang, karena tadi kelihatannya dia marah sama gue.

"Duhhh, apa sih!!". Aku risih karena tangan Seonghwa yang mengcengkram tangan ku kuat.

Sehingga aku tidak dapat melepaskannya walau aku memaksanya.

|| Kakak Kelas || >ATEEZ and Nayeon (Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang