● Author
"APA?!! JISOO JADIAN SAMA SEONGHWA?!!". Teriak Jennie yang terkejut setelah mendengar cerita dari Yeonjun.
Yeonjun dan Nayeon langsung menariknya sambil menutup mulutnya. Takut hal itu sampai ke telinga yang lain.
"Lo bisa diam gak sih, Jenn. Bahaya ntar kalo mereka denger. Gimana sih!". Kesalnya Yeonjun.
"Gue bener-bener kaget tahu gak sih lo, Njun. Udah lama ini gue sama Nayeon gak ngumpul sama kalian apalagi sama Jisoo yang kayak orang asing".
"Iya, 3 hari yang lalu Seonghwa nyatain perasaannya sama Jisoo. Gak tahu deh dia beneran sayang atau gak. Gue takutnya dia ngelampiasin karena Nayeon gak nerima dia".
"Jelaslah gue nolak. Orang gue gak suka masa gue terima, gimana sih lo". Jawab Nayeon yang kesal namanya diseret-seret di ceritanya Yeonjun.
"Lo berdua gak tahu kalo gue tuh nunggu orang waktu itu, gue sama dia udah saling janji bakal ketemu lagi. Makanya sampai sekarang gue gak buka hati buat orang lain".
"Emang gue salah. Bisa aja kan Seonghwa jadian sama Jisoo cuma mau bantuin lo supaya lo temenan lagi sama Jisoo". Sahut Yeonjun.
"Iya sih, Nay. Bener apa kata Yeonjun. Siapa tahu dia cuma pura-pura supaya Jisoo balik lagi kayak dulu".
"Gak perlu diperjelas. Gue ngerti maksud lo berdua. Ntar deh gue tanya sendiri sama Seonghwanya".
"Serah lo! Gue cuma ngasih info doang juga gak ganggu lo". Jawab Yeonjun yang kembali bersandar dibahunya Nayeon, mau kembali tiduran.
Gila aja, mereka yang notabenya hanya sahabat bahkan satu sekolah tahu mereka dekat.
"Pegel ah bahu gue, Njun. Udah ah tidur mulu mending ke kantin yuk".
Yeonjun langsung bangun dengan ekspresi terkejut. Berhasil membuat Jennie dan Nayeon juga ikut tersentak.
"Kenapa lo?". Tanya Jennie heran.
"Gue lupa. Kalo gue sama Yeosang ada janji hari ini. Ya udah gue tinggal dulu ya". Yeonjun langsung lari keluar dari kelas.
Jennie dan Nayeon hanya menatap heran sambil menggeleng kepala. "Ya udah yuk, Nay".
Yeonjun berlari sekuat tenaganya agar tidak terlambat untuk menemui Yeosang yang katanya ada janji.
"Huft!". Katanya yang sudah sampai di depan Yeosang saat ini. Dimana? Di balkon.
"Maafin gue, gue lupa. Emangnya lo mau ngomong apa sih, alay banget pakai ketemuan segala".
"Seonghwa sama Jisoo pacaran?".
"Jadi lo cuma mau nanya itu? Astaga gak mutu banget!". Sontak tangan Yeosang langsung memukul kepala Yeonjun yang langsung menyambar pembicaraannya.
"Gue belum selesai ngomong bodoh!".
"Oh yaudah lanjutin".
"Gue kira Seonghwa sukanya sama Nayeon. Ternyata pacaran sama Jisoo".
"Nah itu".
"Nah itu apa?".
"Seonghwa emang sukanya sama Nayeon, cuman kalo soal jadian sama Jisoo mah gue gak tahu dia sayang beneran apa Jisoo jadi lampiasan".
"Maksud lo lampiasan gimana?".
"Soalnya udah lama ini Jisoo sama Nayeon berantem. Bahkan kayak orang asing, ya cuman karena Jisoo marah sama Nayeon yang deket sama Seonghwa gitu".
"Ohh, jadi maksud lo Seonghwa cuma mau bantuin balikin keadaan gitu?".
"Mungkin. Soalnya gue lihat dari mukanya Seonghwa tuh dia masih sayang sama Nayeon".
"Maaf gue gak tahu, soalnya kan lo tahu sendiri akhir-akhir ini gue sibuk classmeet gitu. Kabar Nayeon gimana?".
"Loh, kok lo tiba-tiba nanya Nayeon?".
"Ya gue mau tanya aja soalnya beberapa hari ini gue gak ketemu sama dia".
"Karena udah mau ujian sekolah makanya Nayeon lebih milih di kelas atau perpustakaan sambil baca buku. Dia juga jarang ke kantin".
"Oh pantes gue gak liat dia".
"Kenapa gak nanya ke Nayeon aja langsung? Lo suka kan sama dia".
Yeosang yang mendengarnya langsung menatap tajam kearah Yeonjun.
"Njun, gue cuman mau cerita satu hal yang gak lo tahu". Yeonjun langsung menatap lekat kearah mata Yeosang.
"Lo tahu kan kalo Nayeon trauma sama tikus?".
Yeonjun mengangguk. "Lo tahu darimana?".
"Dari Jennie. Waktu kami ke Mall bareng, Seonghwa sama yang lain pada ngerjain dia dengan tikus mainan gitu. Alhasil dia nangis bahkan lari sampai keluar Mall".
"Terus?".
"Gue cuma mau bilang kalo gue juga trauma dengan tikus. Waktu yang nolongin Nayeon yang disekap di gudang itu gue juga sebenernya gak mau masuk, tapi denger tangisan Nayeon ya udah untung masuknya sama Seonghwa".
"Emangnya lo trauma kenapa?".
"Gue tuh trauma karena masa kecil gue dulu waktu di sekap di gudang gelap banget malah. Banyak tikus, kecoa, laba-laba sama hewan lain".
"Di sekap? Penculikan?".
"Gue sih gak tahu, yang pasti seorang cewek yang berjalan membawa anjing sama pisau ditangannya. Yang gue ingat juga gue gak sendiri, tapi sama satu cewek".
Yeonjun terlihat berpikir sebentar. Sepertinya dia mengingat suatu kejadian, dimana Nayeon yang bercerita itu waktu sepulang dari gudang sekolah saat Irene menguncinya.
"Yang gue heran tuh kenapa waktu kejadian Nayeon yang terkunci di gudang. Pas malamnya gue tidur terus tuh ngigo mimpiin Nayeon. Anehnya itu kayak bukan mimpi tapi kejadian masa kecil gue".
"Hah? Jadi maksud lo cewek yang disekap sama lo waktu kecil itu Nayeon?".
"Nah itu maksud gue. Makanya gue nyuruh lo kesini mau tanya. Nayeon pernah cerita ini gak sama lo?".
"Waktu pulang dari gudang tuh juga kan Nayeon pingsan nih. Nah terus tuh dia bangun tiba-tiba tapi mulutnya teriak nama lo. Terus tuh Jennie bilang kalo disini gak ada lo, habis itu dia cerita soal penyekapan masa kecilnya".
"Beneran sumpah. Gue mau ngomong ini sama Nayeon, tapi gue gak ada waktu. Bahkan lo tahu sendiri kan kalo gue kerja sepulang sekolah, pulangnya malem. Jadi kan gue gak mungkin ke rumah Nayeon malem-malem walaupun sebelahan".
"Harusnya lo buat janji dulu sama Nayeon, gue sih ikut-ikut aja kalo lo mau minta bantuan gue. Atau mau gue yang ngomong sama dia".
"Tapi kalo ngomong lewat perantara kan susah, Njun".
"Iya sih, soalnya juga Nayeon nih orangnya sibuk super sibuk banget. Apalagi mau ujian, lo kan tahu sendiri Nayeon kutu buku. Kalo dia dah fokus sama tuh buku gue jamin lo bakal gak dianggap".
"Sekarang dia ada dimana?".
"Gue sih gak tahu, tapi katanya tadi dia mau ke kantin sama Jennie".
"Ya udah yuk ke kantin. Siapa tahu dia ada disana".
Yeonjun hanya mengangguk saat Yeosang mengajaknya pergi ke kantin bersama. Mumpung hari ini Yeosang gak ada rapat classmeet.
➡️ Kakak Kelas ⬅️
06 des, 2020💋💞💗
See you next time😍💕
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Kakak Kelas || >ATEEZ and Nayeon (Me)
Fanfiction"Bener-bener semangat dah gue sekolah kalo punya kakak kelas secantik dia". -Ateez "Lo semua kenapa selalu muncul di depan gue sih?!". -Im Nayeon 👉 Cast bisa tambah sesuai alurnya 👉 Bahasa non-baku