Curhatan author

119 15 3
                                    

Hallo👋😍
Author comeback tapi gak dengan chapter lanjutan ya mian :) nanti deh author lanjutin :)

Author mau curhat sedikit ya, yang mau dengerin syukur yang gak gak papa😊

Jadi gini, aku punya sahabat laki-laki dari TK sampai sekarang. Tapi kan namanya TK ya temenannya kan pasti gak terlalu dalam ya.

Pas udah SD satu kelas lagi, lah SD udah lumayan tahu apa arti temen. Tapi masih rada kanak-kanak hehe.

Lah SMP aku ketemu lagi sama dia, nahhh dari sini kami mulai memperdalam pertemenan sampai akhirnya jadi arti persahabatan sampai sekarang.

Tapi, karena sekarang dia udah punya pacar. Aku ngejauh karena gak mau ganggu dan juga aku gak mau disalahin jadi orang ke3

Tapi tuh pacarnya buat story wa yang hanya diperlihatan ke aku. Kan lucu😅isi nya tuh ngenyindir aku. Katanya "tolong ya jangan suka chattingan sama pacar orang".

Kalian tahu gak, padahal aku baru kali itu chattingan sama dia lagi. Setelah sekian lamanya aku ngejauh, lah ngechatt aku duluan.

Lah aku yang lihat ya aku ngerasa karena aku chattingan sama pacarnya itu yang tidak lain sahabat ku sendiri. Dia tahu karena dia makai apk. Penyadap Whattapp. Dimana apk ini bisa lihat chattingan pacar kita sama siapa aja.

Kan dari situ udah ketahuan banget posesifnya dia. Cemburuan banget, gak percayaan. Bukannya kita menjalin hubungan itu harus disertai dengan kepercayaan, ya kan.

Nah karena dia nyindir aku jadinya aku chatt deh, aku bilang ke dia kalo mau bilang ke aku bilang aja aku gak marah, tapi jangan nyindir di story wa gitu.

Padahal sebelumnya dia juga yang bilang kalo mau chattingan sama dia gak papa, asalkan kamu tahu batasan.

Dia bilang begitu karena dia takut aku suka sama sahabat ku tadi, ngapain juga aku suka. Andai aku suka sama dia udah dari dulu aku deketin waktu dia masih sendiri, ya kan. Ngapain aku deketin dia pas dia udah punya pacar.

Tapi emang fakta, aku sama dia gak pernah punya perasaan kayak gitu. Entah kenapa kami emang sama² sayang tapi sebagai sahabat gak lebih itu aja.

Karena kejadian nyindir tadi aku langsung chatt sahabat aku dan bilang ke dia jangan pernah chatt aku lagi, karena aku gak mau sidia salah paham karena aku chattingan sama kamu. Gitu.

Ya dianya cuma bisa bilang maaf. Gitu aja, ya udah aku read aja karena aku gak mau panjang lebar lagi. Padahal aku udah cuek banget ke dia, dingin banget gak kaya waktu dia sendiri dulu aku sering bercanda dan ngejek satu sama lain.

Tapi karena sidia datang, jadi deh semuanya berubah. Padahal aku chattingan juga gak pakai sayang² kan tapi marahnya segitunya😂sahabat ku ngechatt aku cuma mau minta promosiin barang jualannya.

Aku tuh gak papa sih, cuma kesedihan yang aku alami. Karena sebelum dia punya pacar aku selalu ngadu ke dia kalo aku ada masalah, bahkan pas aku nangis dia yang tenangin aku sampai aku berhenti nangis karena dia ngelawak🙂

Bahkan sebaliknya, kalo dia punya masalah dia ngadu juga ke aku. Karena hanya aku yang tahu semua rahasianya.

Tapi semenjak aku sama dia gak chattingan lagi, jadi semua masalah ku pendam sendiri deh. Karena kalo cerita ke temen aku yang lain mereka jawabnya simple banget, jadinya males deh.

Gitu deh cerita ku, ya mungkin gak ada artinya bagi kalian karena ini gak penting😂tapi aku mau curhat aja karena aku gak tahu mau cerita kemana😂

Gak tahu deh nanti saat dia udah putus mau ngadu kemana. Tapi aku gak marah sama dia, kalo pun dia mau cerita ke aku aku terima😊

Sumpah, aku tuh nangis loh kalo curhat tentang ginian. Karena gak ada sahabat yang kayak dia. Sahabat ku banyak, tapi cuma dia yang paling benar² penting bagi aku :)

Ya udah pai pai💗👋♥️

|| Kakak Kelas || >ATEEZ and Nayeon (Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang