Tekan bintang dulu sebelum baca♥️
Happy reading💗
Nayeon berjalan memasuki kelasnya. Matanya tertuju pada satu kursi yang menunjukkan sahabatnya tidak ada di kelas.
Nayeon mengernyit, hatinya bertanya-tanya kemana perginya Jisoo karena disini hanya ada Jennie yang sedang berkomunikasi bersama Lisa.
Perlahan Nayeon mendekati Jennie setelah dia meletakan tasnya di atas meja dengan asal. "Jenn!!". Teriaknya sambil menepuk pundak Jennie karena Jennie duduk ke arah belakang tepatnya lagi menghadap Lisa.
"Lo, Nay. Ish ! Ngagetin aja". Jennie mengelus dadanya sambil mengambil nafas lega.
"Jisoo mana ? Biasanya juga lo berdua sama dia".
"Gak tahu, Nay. Tadi tuh pas gue datang dia duduk disini ngobrol sama Sowoon. Eh pas lihat gue dia langsung pergi keluar".
"Dia masih marah sama gue, ya?".
"Eh, Nay. Jenn. Gue keluar ya kalian ngobrol aja".
"Iya Lisa gak papa".
Setelah melihat Lisa sudah meninggalkan kelas, barulah Nayeon dan Jennie duduk berdua mumpung gak ada orang di kelas mereka mau ngomongin Jisoo katanya.
"Kenapa sih lo gak baikan aja sama Jisoo?".
"Jenn, gue gak nganggap apa-apa sama dia. Dia sendiri kan yang marah sama gue cuma gara-gara Seonghwa. Apa perlu Seonghwanya yang gue bilang jauhin gue".
"Kayaknya iya deh, Nay. Soalnya Jisoo tuh marah karena lo dekat sama Seonghwa kan".
"Astagaㅡtapikan gue udah bilang gue gak suka sama dia gimana sih".
"Mending kita keluar sekarang sekalian cari Jisoo. Bentar juga jam olahraga masuk".
Jennie yang beranjak lebih dulu dan diikuti Nayeon keluar bersamaan.
Dimana Yeonjun ?
Ada, dia lagi main basket sama anak-anak lain.
Heboh deh satu sekolah teriak nama dia orang ganteng juga :)
Tapi, saat Yeonjun melihat Nayeon dia langsung teriak. "NAY !!!". Dan dia langsung melemparkan bola basketnya yang tadi dia pegang setelah itu berlari menghampiri Nayeon.
"Kenapa sih lo datang lagi, Njun ? Gue cuma gak mau lo tahu semuanya".
Batin Nayeon yang pura-pura tidak mendengar teriakan Yeonjun. Dia tetap berjalan dan kali ini lebih cepat dari yang sebelumnya.
Tapi
"Nay, lo kenapa ?". Yeonjun langsung menariknya dan itu membuat tubuh Nayeon memutar 180% menghadap padanya.
Nayeon perlahan menurunkan tangan Yeonjun yang memegangnya dengan erat.
"Gue gak papa, Njun ? Btw maafin gue ya soal malem tadi". Habis itu Nayeon langsung pergi lagi meninggalkan Yeonjun bersama Jennie.
Bahkan Nayeon lari dengan cepat sehingga Jennie tidak dapat mengejarnya.
"Nayeon kenapa sih ? Akhir-akhir ini berubah banget. Bahkan malem tadi dia bilang sama gue kalo gue gak boleh dekat-dekat sama dia lagi ?".
"Njun, Nayeon tuh lagi berantem sama Jisoo cuma gara-gara Seonghwa".
"Seonghwa ? Emangnya Seonghwa salah apa jadi yang berantemnya Nayeon sama Jisoo?".
"Jadi ceritamya itu Jisoo itu suka sama Seonghwa, tapi Seonghwa sukanya sama Nayeon".
"Astaga, gue baru tahu. Jadi itu sebabnya akhir-akhir ini Nayeon kayak gak mau dekat-dekat sama gue lagi".
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Kakak Kelas || >ATEEZ and Nayeon (Me)
Fanfiction"Bener-bener semangat dah gue sekolah kalo punya kakak kelas secantik dia". -Ateez "Lo semua kenapa selalu muncul di depan gue sih?!". -Im Nayeon 👉 Cast bisa tambah sesuai alurnya 👉 Bahasa non-baku