Ketika kami masih dalam posisi seperti sekarang, tiba-tiba Wooyoung datang kembali bersama komplotan gengnya yang kurang waras itu.
Mereka pun berdahem dan mentertawakan kami berdua. Angry juga kenapa dari tadi gak pindah aja posisinya dari atas tubuhku.
Diejek kan jadinya. Huft!
"Seonghwa lo punya gebetan baru kok gak bilang-bilang!!". Teriak temannya itu.
"Joong. Lo bisa gak lihat keadaan dulu baru ngomong!". Bentak Seonghwa dengan memukul bahunya.
"Heh, mulut curut!". Teriak ku sambil berkacak pinggang menghadap Hongjoong temannya itu. "Ajarin tuh teman lo buat ngejaga sikapnya kegue. Gue tuh punya kelas yang tinggi dari lo semua!".
Aku lekas membuang wajah ku dan pergi meninggalkan mereka.
"Eh kakel cantik! Jangan main pergi aja. Udah main sama teman gue masa ditinggal begitu aja!". Teriak Wooyoung sambil tertawa keras.
Bodo!
Aku menutup kedua telinga ku sambil berjalan tapi entah kemana?
Aku melihat dari kejauhan mereka masih mentertawakan ku, tapi dari mereka berdelapan ada satu orang temannya yang sama sekali tidak pernah tertawa.
Ya baguslah
Dari mereka masih ada yang peduli denganku:)
Gak tahu juga sih siapa dia, yang pasti wajahnya itu benar-benar handsome and cool banget. Tapi sayangnya senyumnya sangatlah mahal.
●●●●
Aku terus berjalan tak tahu kemana arahnya. Tapi aku benar-benar menikmati sejuknya angin yang bertiup kencang karena saat ini aku berada dibawah pohon besar.
Duduk disana sambil memegangi bunga ditangan ku. Entah apa nama bunga itu, yang pasti bunga itu berbulu.
Kalian juga pasti sering lihat ini, bukan?
Aku sangat menyukainya dan sering aku tiup untuk menghibur pikiran ku yang kacau hari ini.
Sebenarnya waktu istirahat sudah berakhir dalam 15 menit yang lalu, tapi karena guru-guru sedang mengadakan rapat mendadak.
Dan itu membuat semua murid juga berhamburan di luar kelas. Hanya aku saja yang tidak kembali ke kelas karena aku malas:)
Lebih baik menikmati sejuknya angin sendiri. Karena jika aku kembali ke kelas, aku tidak bisa tenang sebab Jennie dan Jisoo tidak pernah diam.
Tapi tiba-tiba seseorang mengejutkan ku dengan duduk disamping ku. Dia menjulurkan sekaleng minuman kearah ku.
Seketika aku terkekeh karenanya, aku ingat-ingat sepertinya aku pernah bertemu dengannya. Dan benar, dia orang yang aku ceritakan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Kakak Kelas || >ATEEZ and Nayeon (Me)
Fanfic"Bener-bener semangat dah gue sekolah kalo punya kakak kelas secantik dia". -Ateez "Lo semua kenapa selalu muncul di depan gue sih?!". -Im Nayeon 👉 Cast bisa tambah sesuai alurnya 👉 Bahasa non-baku