PRE ORDER LIGHT

3.1K 92 56
                                    

Halooo, akhirnya hari ini tiba. PO Buku Light resmi di buka!!

Yap, dengan harga segitu kalian sudah bisa dapatkan :

- Novel Light 500 halaman (bisa jadi berubah namun masih dalam rentang 450-550)  Aku jamin kalian bisa puas berkelana dengan merekaa.

- Eksklusif buat 25 pemesan pertama mendapat DIARY KIM TAEHYUNG, yang gak pernah ada di versi wattpad. Di buat dalam bentuk pdf, nanti di bookmark ada QR code yang bisa kalian pandai dan otomatis DIARY KIM TAEHYUNG bakal terunduh.

- Ekslusif buat 25 pemesan pertama mendapat Photocard mereka yang super uwuuuu~

(Karena antusiasme kalian yg luar biasa dan pada bilang sedih gamasuk 25 pembeli pertama, soooo *aku scale up kuota buat dapet bonus yg exclusive nya jadi 50 PEMBELI PERTAMA* (Jangan sampai terlewat lagi yaa ^^)

- TTD penulis dan surat dari penulis

- Photo strip

- Pouch

Luar biasa kaaaan??

Nah, jadi apa alasan kalian harus punya buku ini di rak buku kalian??

- Cerita tentu lebih baik dari versi wp
- Ada beberapa scene baru yang ga pernah di publish di wp
- Untuk keseluruhan jalan cerita tidak akan jauh berbeda dengan versi wp tapi tentu di versi cetak kalian bakal menemukan keuwuan yang gak pernah terungkap.
- Kalian bisa memiliki mereka seutuhnya *acieee wkwk. Ya, jadi kalian bisa unyel unyel buku nya kalau Yoongi ngeselin dan peluk buku nya kalau Kookie lagi sedih. Dan tepokin buku nya kalau Tae-tae butuh semangat 😂

Dan aku bakal tegasin sebelum nya ini sistem nya Pre Order yaa, jadi buku di cetak setelah tanggal 5 Agustus.  Kenapa aku kasih waktu banyak banget buat pre order, barangkali kalian ada yang belum punya uang dan mau nabung dulu, masih ada waktu yaa.

Info ter-boom nya adalah kalian bisa booking dulu slot buat punya buku Light. Jadi kalian bayar di muka sebesar 20.000 dan sisa nya selama masa pre order masih di buka.  Ingat hadiah ekslusif hanya untuk 25 pemesan pertama, jadi yg belum ada uang bisa booking dulu.

Jadii yang mau meminang buku Light untuk segera mengisi hari hari kalian bisa lihat format dibawah ini yaaa :

Format Pemesanan
Nama :
Akun wp :
Alamat :
No tlp :
Booking/Bayar full :

Pembayaran bisa melalui : Trf bank BRI / OVO (sebelum trf pastikan menghubungi terlebih dahulu)

Harga yang tertera belum termasuk ongkir, bisa di cek terlebih dahulu ongkir nya yaa.

Pengiriman dari Kota Bandung
Ekspedisi yang di pakai JNE,  JNT,  WAHANA. FYI, untuk daerah tertentu pakai wahana ongkir cuma 5.000/kg 🥰

Bisa di kirim ke WA aku 089685766211

Yang masih bingung - bingung bisa tanya di kolom komentar yaaa 🥰🥰🥰🥰🥰

LIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang