OPEN PO BATCH 2

2K 46 26
                                    

Halohalooooo!! Finally buat temen temen yang kemarin engga sempet ikut PO Novel Light, hari ini Light Open PO Batch Ke-2!! Kali ini waktu nya cuma sebentar nih, jadi jangan sampai ketinggalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halohalooooo!! Finally buat temen temen yang kemarin engga sempet ikut PO Novel Light, hari ini Light Open PO Batch Ke-2!! Kali ini waktu nya cuma sebentar nih, jadi jangan sampai ketinggalan. Catet waktu nya baik-baik yaa! PO mulai tanggal 23-29 september. Dan di tanggal 30 sept, bisa di pesan melalui shopee (sistem PO juga bukan ready stock)

Jadiii buat temen temen yang kesulitan mikirin transaksi nya gimana, aku nambah satu metode payment,jadi bisa melalui shopeepay juga yaaa. Dan jangan khawatir bagi yang daerah tempat tinggal nya jauh, sekarang aku masukin Light ke shopee supaya bisa sedikit mengurangi ongkos kirim. Ingat, via shopee hanya bisa checkout tanggal 30 september ajaa ya!

Dan untuk gift,tentu akan berbeda dengan PO Batch 1 kemarin yaa, tapi gak terlalu signifikan juga, kalian bisa cek di gambar apa saja yang akan kalian dapatkan.

Soooo, seperti biasa kalian bisa booking dulu untuk ambil slot nya. Dan bisa melunasi max tanggal 30 september yaa!

Untuk kalian yang mau pesan via shopee tetap kirim format order via whatsapp yaaa dengan format berikut :

- Nama
- Akun wp
- No tlp
- Alamat
- Pembayaran via : (BRI/OVO/APLIKASI SHOPEE)

Jangan sampai ketinggalan lagi, soalnya gatau kapan lagi po batch ke 3 nya 😂😂

Kalau ada yang masih bingung silakan bertanyaaaa~

See you, dear 💕

LIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang