🌹- 21

1.5K 276 2
                                    

"Lo pulang sama siapa Chaeng?" Jaehyun menghampiri Chaeyoung yang sedang bersama teman-temannya jalan di lobi sekolah.

Hari ini adalah hari pertama ujian semester dilaksanakan. Dan itu artinya mereka pulang cepat. 

"Gue dijemput supir. Soalnya kata nyokap, biar gue gak telat ke tempat les." jawab Chaeyoung.

Kalau sedang masa ujian, orangtua Chaeyoung dan Chanyeol pasti meminta supir untuk menjemput nereka. Chanyeol juga jadi dilarang bawa mobil sendiri. Katanya supaya mereka tidak terlambat pergi ke tempat les. Apalagi saat dalam minggu-minggu ujian, waktu adalah segalanya.

"Ohh... Yaudah gue duluan ya." ucap Jaehyun lalu menjauh dari mereka.

"Gais gue juga duluan ya. Kak Seokjin udah nungguin." ucap Jisoo.

"Lah, lo pulang sama Kak Seokjin? Gue kira kalo masa-masa ujian kayak gini lo gak boleh pacaran." Jennie terheran-heran.

"Siapa juga yang mau pacaran. Kak Seokjin kan cuma nganterin gue pulang, soalnya gue ada les." ucap Jisoo.

"Ohh... Kirain."

"Yaudah, gue duluan ya. Bai gais..." Jisoo berjalan meninggalkan ketiga temannya itu.

"Gue juga mau pulang, mau belajar." ucap Jennie.

"Alah, gaya lu." celetuk Lisa.

"Heh! Emang gue kayak lo apa! Sori ya gue tuh aslinya rajin, elo-nya aja yang suka gangguin gue." ucap Jennie.

"Serah dah, serah." balas Lisa.

"Udah ah gue mau pulang. Ciao!" Jennie berjalan keluar dari lobi sekolah.

"Eh Chaeng, lo pulang sama kakak lo kan?" tanya Lisa tiba-tiba.

Chaeyoung mengangguk sebagai jawaban.

"Terus sekarang kakak lo mana?" tanya Lisa lagi sambil celingak-celinguk.

"Emang kenapa? Gue kira lo gak mau ketemu kakak gue lagi."

"Ya justru itu! Kalo dia udah dateng, gue mau pergi. Males liat dia." jawab Lisa.

"Sok-sokan lu!"

"Eh, itu kakak gue tuh!" tiba-tiba mata Chaeyoung menangkap sosok kakaknya yang baru turun dari tangga.

"Mana-mana?! Bangsat!" Lisa heboh sendiri saat melihat Chanyeol yang berjalan ke arah mereka.

"EH BAM! GUE IKUT LO PULANG!" Lisa teriak saat Bambam dkk baru saja jalan melewati mereka.

"Hah? Ngapain lo ngikut gue? Gue mau ke warnet." balas Bambam.

"Iya! Biarin! Gue ikut pokoknya!" Lisa langsung menarik Bambam untuk pergi dari lobi. June dan Yugyeom yang melihat Bambam ditarik pun langsung ngikut pergi. Tinggallah Chaeyoung sendiri di situ.

"Woi, temen lo napa tuh?" tanya Chanyeol sambil melirik Lisa dan Bambam dkk yang berjalan dengan terburu-buru. Hanya beberapa detik setelah Lisa dan Bambam dkk pergi, Chanyeol sudah sampai di hadapan adiknya itu.

First TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang