Setelah kegiatan MOS dilakukan selama tiga hari, akhirnya hari ini adalah hari pertama seluruh siswa SMA Tunas Bangsa masuk setelah libur yang panjang. Dan jangan lupa bahwa proses pembelajaran juga akan dimulai lagi. Yang suka belajar merapat yuk.
Chaeyoung dan Chanyeol yang baru saja tiba di parkiran sekolah langsung keluar dari mobil. Sama seperti tahun lalu, hari pertama lobi sekolah sudah ramai dipenuhi murid-murid baru yang sedang melihat softboard yang berisi pembagian kelas.
"Chaeyoung!" panggil Jisoo yang menghampirinya bersama Jennie dan Lisa yang merupakan teman Chaeyoung dari tahun lalu.
"Eh ada kak Chanyeol, pagi kak..." ucap Lisa dengan manis.
"Pagi kak," ucap Jisoo dan Jennie mengikuti Lisa.
"Pagi," balas Chanyeol sambil tersenyum, "Gue naik duluan ya," ucap Chanyeol.
"Iya kak," ucap Jennie, Lisa, dan Jisoo.
"Ntar pulang cari gue di tempat biasa," ucap Chanyeol pada Chaeyoung.
"Oke,"
Chanyeol pun langsung naik ke lantai empat, dimana kelas barunya berada.
"Omaigat! Saking lamanya gue gak ketemu kak Chanyeol makin cakep aja tuh kakak lo," ucap Lisa masih menatap punggung Chanyeol yang semakin menjauh.
"Biasa aja kali. Alay lo." balas Chaeyoung yang tidak dipedulikan oleh Lisa.
"Eh, btw Jis, gue gak nyangka Kim Junkyu itu adek lo," ucap Jennie.
"OH! ITU! YANG HARI PERTAMA MOS UDAH JADI TRENDING TOPIK KAN?" tanya Lisa dengan heboh, "YANG BERONDONG CAKEP ITULOH..." lanjut Lisa.
"Gak usah pake teriak juga kali..." ucap Jisoo.
"Hehehe, sori... Kakak ipar kenalin gue dong..." ucap Lisa memelas.
"Dih, kenalan aja sendiri," ucap Jisoo.
"Ah elu mah gitu!" protes Lisa.
Tiba-tiba seseorang menabrak bahu Lisa dari belakang, sehingga tubuhnya hampir jatuh ke depan. "Eh, sori sori, gak liat gue," ucap lelaki tersebut. Dengan sorot mata yang mematikan, Lisa pun berbalik untuk melihat orang yang mendorongnya barusan.
"APA?! LO GAK LIAT?! BAMBAM SIALAN! TUNGGU AJA PULANG SEKOLAH HABIS LO!" teriak Lisa sambil mengejar Bambam yang sudah lari duluan sambil mengucapkan kata maaf berulang-ulang.
"Eh, ada neng mawar..." ucap June yang datang bersama Bambam tadi.
"Apa lagi lo?!"
"Galak banget sih mbanya,"
"Eh, eh! Kenapa tuh anak-anak pada gerombolan depan pintu?" tanya Jennie yang menyadari murid-murid di lobi mulai berkumpul di dekat pintu masuk.
"Ada apa sih?" tanya Chaeyoung.
June yang melihat lelaki familiar yang baru saja menerobos kerumunan itupun langsung memanggil nama lelaki itu.
"Woi Jimin! Ada apaan tuh?"
"Oh itu, anu, biasa... Fans gue," jawab Jimin dan langsung mendapat toyoran dari Chaeyoung.
"Fans pala lo peang!" ucap Chaeyoung.
"Eh, eh! Itu bukannya adek lo Jis?" tanya Jennie sambil menunjuk sekelompok anak laki-laki yang baru saja masuk ke dalam lobi sekolah."Eh iya, itumah adek gue,"
"Lah emang lo gak berangkat bareng tadi?" tanya Chaeyoung.
"Enggak. Dia berangkat ama temennya tadi pagi," jawab Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Time
Fanfiction[Rosé x Junkyu] Chaeyoung yang belum pernah berurusan sama adek kelas dan Junkyu yang belum pernah deketin cewek. "There's no love like the first." ©2020 Highest rank #1 junkyu (3/11/2020) #1 adkel (23/02/2021) #1 crackship (8/10/2020) #1 adekkelas...