Part ini gue beri judul mba" penjual aqua😂
***
"Gais, ada yang mau nemenin gue ke lapangan basket gak?" tanya Jennie saat mereka sedang bersiap-siap ingin pulang karena bel pulang sekolah sudah berbunyi dari tadi.
"Ngapain lo ke lapbas? Mau jadi anak basket lo sekarang?" tanya Lisa.
"Ya enggak lah. Gue disuruh pulang bareng Taeyong. Terus dia katanya ada latihan pulang sekolah ini, jadinya gue disuruh nungguin." ucap Jennie dengan lesuh.
"Bukannya kemaren nyokap bokap lo udah ngebolehin bawa mobil lagi? Kok lo pulang bareng Taeyong lagi sih?" tanya Chaeyoung.
"Kemaren emang udah dibolehin. Tapi karna kemaren gue nabrak kucing di deket rumah, jadinya kunci mobil gue ditarik lagi. Udah gitu yang gue tabrak kucing tetangga, ya ngamuklah mereka. Kalian gak tau aja semalem rumah gue didemo sama mereka satu keluarga."
Chaeyoung, Lisa, dan Jisoo langsung ngakak saat mendengar cerita Jennie nabrak kucing.
"Parah lo, Jen. Ngapain coba pake nabrak kucing segala." Jisoo geleng-geleng kepala.
Jennie mendengus sebal, "Sialan lo semua."
"Udah ah, gue mau pulang. Mau nyari tebengan." ucap Lisa sambil memakai tas ranselnya, bersiap akan pulang.
"Terus gue gimana dong?" tanya Jennie.
"Ya nungguin sepupu lo lah." balas Chaeyoung.
"Gak ada yang mau nemenin gue nih?" Jennie memelas.
"Gue sih gak bisa ya, kan gue pulang bareng Kak Seokjin." ucap Jisoo.
"Iyadeh yang bucin!" celetuk Lisa.
"Udah ah, gue duluan ya. Bai gais..." ucap Lisa lalu berjalan keluar dari kelas.
"Gue juga mau turun, ntar Kak Seokjin nunggunya kelamaan." ucap Jisoo dan akhirnya hanya tersisa Jennie dan Chaeyoung di kelas.
"Chaeng... Plis dong, Chaeng... Lo gak tau aja minggu lalu pas gue nungguin Taeyong, gue digodain sama anak-anak basket. Lo tega ngeliat gue digodain kayak gitu?"
Chaeyoung ngakak lagi, "Elo sih... Gimana kalo gue yang nganter lo balik aja?" usul Chaeyoung.
"Maunya sih gitu. Tapi barang-barang gue ada di mobilnya si Taeyong."
"Lah? Siapa suruh pake ninggalin barang di mobilnya si Taeyong. Udah ah gue mau pulang..." Chaeyoubg bangkit dari duduknya.
Jennie menahan tangan temannya itu, "Pliss, Chaeng... Besok gue traktir makan deh. Terserah lo mau di mana." ucap Jennie.
"Hem..." mendengar kata traktir, Chaeyoung berpikir sebentar.
"Beneran ya lo traktir gue besok?" Chaeyoung memastikan.
"Iya. Terserah lo mau makan di mana, gue yang bayar. Kalo gue ngingkar, tabok aja gue."
"Oke, gue temenin lo nungguin Taeyong."
Jennie tersenyum bahagia seperti anak kecil, "Emang cuma Chaeyoung doang yang ngertiin gue."
"Serah deh, yang penting gue ditraktir."
"Yaudah, ayok ke lapangan." Jennie lalu mengapit lengan Chaeyoung dan membawa gadis itu ke lapangan basket.
Jennie dan Chaeyoung menginjakkan kaki di area lapangan basket sekolah. Dapat mereka lihat para anak basket sekarang sedang sibuk latihan di tengah lapangan. Jennie pun menarik tangan Chaeyoung untuk duduk di salah satu tribun yang ada di pinggir lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Time
Fanfiction[Rosé x Junkyu] Chaeyoung yang belum pernah berurusan sama adek kelas dan Junkyu yang belum pernah deketin cewek. "There's no love like the first." ©2020 Highest rank #1 junkyu (3/11/2020) #1 adkel (23/02/2021) #1 crackship (8/10/2020) #1 adekkelas...