Pertandingan basket telah selesai dan dimenangkan oleh SMA Tunas Bangsa. Para siswa Tunas Bangsa yang ada di situ pun langsung berteriak heboh. Tapi kehebohan itu hanya bertahan beberapa menit, karena penonton yang ada di pinggir lapangan mulai bubar. Lebih tepatnya berjalan ke arah sebuah panggung yang sudah disiapkan oleh pengurus OSIS.
Ya, karena ini adalah penutupan jadi sudah pasti ada DJ yang dipanggil untuk memeriahkan penutupan acara ini. Dan di atas panggung sana sudah ada DJ GD yang mulai memainkan musiknya, DJ sekaligus rapper yang dibayar dengan dana yang diperoleh dari hasil cari dana OSIS kemarin-kemarin.
"Gais, gue ke sana dulu ya. Saatnya have fun..." ucap Lisa lalu berlari ke kerumunan orang di dekat panggung yang sudah heboh.
"Gue juga mau ke sana. Jennie kan life of the party. Gak boleh ketinggalan kalo yang beginian." Jennie berjalan menyusul Lisa.
"Gue mau ke Kak Seokjin. Lo gak mau nyusul Lisa sama Jennie?" tanya Jisoo.
"Ntar aja gue nyusulnya. Lo duluan aja, gak papa." ucap Chaeyoung.
"Yaudah, gue duluan ya." Jisoo berjalan meninggalkan Chaeyoung yang masih duduk di tribun.
Setelah kepergian Jisoo, Chaeyoung yang memang telah membeli sebotol air mineral berniat untuk menghampiri anak basket sekolahnya yang baru saja selesai bertanding itu.
Ketika ia baru akan sampai di tempat anak basket berkumpul, langkahnya terhenti ketika mendapati sosok yang ingin ia hampiri sudah dihampiri duluan oleh seorang gadis lain. Chaeyoung dapat melihat jelas gadis itu menyodorkan sebotol air ke Junkyu. Tak disangka, Junkyu menerima botol tersebut.
'Gue kira dia gak suka sama si Minju. Tapi emang tuh cewek cantik sih, wajar aja gak ada yang bisa nolak.' begitulah pikiran Chaeyoung sampai sebuah suara menyadarkannya.
"Chaeng!" suara itu berhasil membuat Chaeyoung menoleh ke arah lelaki tinggi yang sekarang sedang berjalan menghampirinya.
"Kenapa Jae?" tanya Chaeyoung saat lelaki yang masih lengkap dengan jersey basketnya itu sudah berdiri di hadapannya. Tidak lupa dengan keringat yang masih membasahi wajah Jaehyun setelah pertandingan yang intens tadi.
"Lah elo yang kenapa? Ngapain ke sini? Perasaan semua orang udah pada ngumpul di sana." Jaehyun menunjuk ke arah orang-orang yang ramai di dekat panggung.
"Oh, enggak. Gue lagi males aja ke sana." jawab Chaeyoung seadanya.
Jaehyun cuma manggut-manggut.
Tiba-tiba Chaeyoung tersadar dengan tujuan awalnya ia mendatangi tempat anak basket. Ia memandang ke arah botol yang ada di tangannya.
"Oh iya, nih. Buat lo. Btw lo keren mainnya tadi." Chaeyoung menyodorkan sebotol mineral itu ke Jaehyun.
"Beneran buat gue nih? Tumben lo... Btw makasih ya." ucap Jaehyun sambil tersenyum yang berhasil menampilkan lesung pipinya.
Lelaki berwajah tampan itu menerima botol mineral dari Chaeyoung dan langsung meminumnya.
"Ceilah! Giliran doi yang ngasih langsung diambil. Tadi pas fans bejibun dateng ngasih air gak ada yang diterima." celetuk Taeyong karena memang tempat Chaeyoung berdiri sekarang sangat dekat dengan tempat anak basket duduk.
"Bacot lu!" Jaehyun menatap sinis ke arah Taeyong yang sudah cengengesan dari tadi.
"Woi Chaeng, itu si Jaehyun katanya gak bawa handuk. Mending lo beliin dia handuk sekalian, biar dia gak nyuri handuk gue lagi." lagi-lagi Taeyong bersuara, tidak tahu kenapa lelaki itu sangat suka mencomblangkan temannya itu dengan teman sepupunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Time
Fanfiction[Rosé x Junkyu] Chaeyoung yang belum pernah berurusan sama adek kelas dan Junkyu yang belum pernah deketin cewek. "There's no love like the first." ©2020 Highest rank #1 junkyu (3/11/2020) #1 adkel (23/02/2021) #1 crackship (8/10/2020) #1 adekkelas...