🌹- 19

1.6K 307 2
                                    

Part ini berisi anak treasure+bp yg hobi gosip😶

***

"Sumpah gue bingung. Itu sebenernya Kak Chaeyoung sama Kak Jaehyun pacaran gak sih?" Jihoon membuka suara ketika melihat geng Chaeyoung dan geng Jaehyun masuk ke kantin barengan.

"BENER TUH! TRUS KATANYA WAKTU PENUTUPAN STB CUP MINGGU LALU YANG TIM BASKET KITA MENANG ITU, KAK CHAEYOUNG MM-" Yedam membekap mulut Hyunsuk yang teriak tidak tahu tempat.

"Gak usah tereak-tereak juga kali! Malu-maluin aja lu!" ucap Yedam.

Hyunsuk hanya cengengesan.

"Emang pas malem yang tim basket menang Kak Chaeyoung kenapa?" tanya Jaehyuk penasaran.

"Itu, katanya pas selesai tanding Kak Chaeyoung langsung nyamperin Kak Jaehyun." jawab Hyunsuk.

"Lah gitu doang?" Jaehyuk merasa tidak puas dengan jawaban Hyunsuk.

"Ya mana gue tau! Kan waktu itu gue lagi sibuk. Ini aja beritanya gue dapet dari cewek-cewek tukang gosip di kelas." balas Hyunsuk.

"Tanya aja sama Junkyu Haruto. Kan mereka anak basket. Pasti ada di tempat kejadian tuh." ucap Jihoon lalu memasukkan sesendok penuh nasi goreng ke dalam mulutnya.

"Emang yang Hyunsuk bilang beneran, Kyu?" tanya Jaehyuk pada Junkyu yang duduk di sampingnya. Kenapa ia tidak bertanya ke Haruto? Karna Haruto-nya duduk jauh dari dia, males dia kalo harus teriak-teriak ke Haruto. Belum lagi Haruto sedang sibuk suap-suapan dengan Jeongwoo di ujung meja.

"Gak tau." Junkyu menjawab dengan datar.

"Yaelah, kan lo ada di sana! Masa gak tau sih? Emang lo buta kali apa?!" protes Hyunsuk.

Junkyu yang diprotesi begitu hanya memutar bola matanya malas. Bagaimana tidak, pembicaraan teman-temannya sudah membuat mood-nya buruk hari ini.

"WOI HARUTO!" Hyunsuk teriak ke ujung meja tempat Haruto dan Jeongwoo suap-suapan. Wajarlah dia berteriak untuk memanggil Haruto, karena meja yang mereka tempati itu meja panjang untuk 12 orang. Sedangkan Hyunsuk itu duduknya ujung pukul ujung dengan Haruto.

"PAAN?" Haruto balas teriak.

"SINI LO." Hyunsuk teriak tidak mau kalah.

Haruto pun berjalan ke arah Hyunsuk. Lelaki tinggi itu menggeser Yedam dan langsung mengambil tempat Yedam yang ada tepat di samping Hyunsuk.

"Anjir! Gak usah pake dorong-dorong lo!" protes Yedam yang aksi makannya terganggu.

"Hehe... Sori sori." Haruto cuma nyengir ke Yedam, "Napa lo manggil-manggil?" tanya Haruto ke Hyunsuk.

"Gue mau nanya. Waktu malem penutupan STB Cup yang tim basket lo menang itu, katanya Kak Chaeyoung langsung nyamperin Kak Jaehyun. Emang bener?"

Haruto langsung ngangguk, "Bener kok. Gue liat Kak Chaeyoung nyamperin bang Jaehyun, terus ngasih air. Terus juga Kak Chaeyoung sempet lap-in keringat bang Jaehyun." jawab Haruto terang-terangan.

"SUMPAH LO?! DEMI APA?!" Yedam heboh sendiri setelah mendengar ucapan Haruto.

"Gelaseh! Kalo kayak gini mah udah fix! Fix mereka pacaran!" ucap Jihoon.

"Kalo emang buat dapetin Kak Chaeyoung saingannya Kak Jaehyun, gue mundur deh. Rela gue kalo Kak Chaeyoung sama Kak Jaehyun. Emang mereka keliatan cocok sih." ucap Jaehyuk.

"Tapi kok si Junkyu gak tau kalo Kak Chaeyoung nyamperin Kak Jaehyun?" tanya Hyunsuk.

"Hah? Lo gak liat Kyu? Kan mereka ada di depan kita waktu itu. Gue aja liat, masa lo enggak?" Haruto bingung.

First TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang