From : Crazy Bitch
Jeongguk, maafkan aku..
Mulai sekarang aku janji takkan mengganggumu lagi. Selamat tinggal.Gadis itu menatap ponselnya heran dengan sebelah alis naik. Masih tak percaya mantan kekasihnya yang selama beberapa bulan ini selalu mengganggunya kini sudah menyerah.
Ini serius ?
Dia lagi tidak di prank kan ?
Wah, apa yang dilakukan Jungkook hingga pria itu menyerah mengejarnya ?
Maka ia kembali menatap sang adik yang sudah terduduk kembali setelah mandi dan berganti pakaian rumah. Namun sebelum itu, ia menatap Taehyung—sahabat Jungkook—yang juga terduduk santai sembari menonton televisi.
Tatapannya kembali kepada Jungkook yang sedang memakan biskuat sambil menonton juga.
"Hey.. Apa yang kau katakan padanya ?" Tanya Jeongguk sembari menunjukkan layar ponselnya.
Jungkook menoleh sambil mengerjapkan kedua matanya.
"Jangan tanya aku. Tanya Taehyung.." Jawabnya dan kembali mengunyah. Sejujurnya Jungkook sendiri tak tahu apa yang menyebabkan mantan sang kakak menyerah begitu saja.
Maka diam-diam pun ia melirik Taehyung penasaran.
Karena dilirik terus akhirnya Taehyung menoleh padanya dengan sebelah alis terangkat seolah mengatakan 'apa ?'
"Jadi ?" Jeongguk tak sabaran. Kedua manusia dihadapannya ini terlalu banyak kode-kodean.
Taehyung menoleh dengan wajah datar, "Aku hanya bilang jangan ganggu pacarku. Itu saja.."
"Ha ? Hanya itu ?"
"Hm.. Hanya itu.."
Hening.
Jeongguk dan Jungkook saling melempar tatapan bingung. Namun bertanya lebih lanjut dan memaksapun percuma. Taehyung itu tidak mudah dipaksa, yang ada malahan mereka akan kesal sendiri.
"Ya sudah. Pokoknya terimakasih..aku kekamar dulu. Jangan tidur kemalaman Kook, besok sekolah" Kata Jeongguk yang langsung melangkah menuju kamarnya.
Sedangkan Jungkook menghela nafas dan menyenggol Taehyung yang duduk disebelahnya.
"Aku bosan.."
"Ayo.. " Kata Taehyung yang langsung berdiri dan berjalan keluar diikuti Jungkook dari belakang.
.
.
.
Dilapangan dekat rumah mereka..
Jungkook mendribble bola dengan cepat dan langsung melemparnya hingga masuk kedalam ring. Saat bola menghantam tanah, Taehyung langsung mengambil alih dan balas mendribble lalu mencetak angka di ring satunya.
Nafas mereka berdua terengah-engah dengan tubuh yang dipenuhi peluh akibat permain one on one mereka selama hampir satu jam lebih.
Jungkook terduduk ditengah lapangan sembari menikmati angin malam yang cukup menyegarkan. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 8 lewat namun hawanya tidak sedingin biasanya.
Disebelahnyapun Taehyung ikut terduduk dengan kedua kaki yang diselonjorkan.
Rutinitas yang selalu dilakukan Jungkook dan Taehyung saat malam yaitu bermain basket dan mencetak skor paling banyak. Kegiatan yang tak pernah membuat keduanya bosan.
"Ngomong-ngomong.. Bukankah kau bilang ada kegiatan hingga malam ? Lalu bagaimana kau bisa tahu dimana aku ?" Tanya Jungkook setelah ia meneguk setengah botol air mineral.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cross The Line (Vkook) {COMPLETED}
Fiksi PenggemarIntinya tentang Taehyung dan Jungkook.. penasaran ? silahkan dibaca aja.. hehehe WARNING..! BOYS LOVE AREA..! GAYS LOVE AREA..! FUJHOSI AREA..! FUDANSHI AREA..! YAOI AREA..! NOT HOMOPHOBIC AREA...!!