Pukul 6 pagi..
Seperti biasa Jeongguk baru saja selesai Jogging dan meneguk segelas air mineral. Ia melirik jam beberapa kali juga pintu depan rumahnya.
Kok tumben Taehyung tidak datang ?
Apa terjadi sesuatu kemarin saat ia belum pulang ?
Gadis itu menghela nafas lalu berjalan menuju lantai atas dimana kamar sang adik berada.
Tok.. Tok..
"Jungk—KAMJAGIYA..!" Jeongguk memekik kaget saat melihat Jungkook yang sedang memakai seragam sekolahnya. Namun wajahnya berantakan seolah ia tidak tidur semalaman.
Weh, tumben sekali anak itu bangun tanpa ada yang membangunkan sama sekali.
Kejadian super langka yang harus dilestarikan dan dimuseumkan.
Tapi sepertinya benar terjadi sesuatu.
"Hey.. Apa terjadi sesuatu ?"
"Huh ? Tidak ada.." Jawab Jungkook.
Jeongguk memutar matanya sejenak, "Kau pikir aku bodoh ? Katakan, ada apa ?"
Bukannya menjawab tapi Jungkook malah dengan cepat memasukkan buku-bukunya asal kedalam tas dan langsung memakainya.
"Aku sudah telat.." Katanya lalu keluar dari kamar begitu saja meninggalkan Jeongguk yang berdecak sebal.
Terlambat apaan ?
Ini bahkan baru setengah 7.
Maka ia meraih ponselnya dan menghubungi Taehyung.
Butuh beberapa detik hingga panggilannya terjawab.
"Ini aku. Katakan dengan jujur, apa kalian bertengkar ?" Tanya Jeongguk to the poin.
"....."
Tak ada jawaban yang berarti.
"Sudah kuduga. Apa kau mengatakan sesuatu padanya, Tae ?"
"....."
Jeongguk menghela nafas pelan, "Seriously ?! Kalian bukan anak kecil lagi.. Apapun masalah kalian. Cepatlah berdamai dengannya. Apa kau tahu dia tidak tidur semalaman ? Wajahnya mengerikan. Ku tebak kau pun sama.."
"Kau tahu bagaimana Jungkook kan, Tae ? Anak itu gampang stress semenjak kejadian itu. Dan kau adalah satu-satunya orang yang kupercayai menjaga adikku. Apa aku masih bisa mempercayaimu ? Jika tidak, aku akan membawa Jungkook bersamaku ke Aussie.."
"Noona..aku minta maaf.. Aku akan menjaga Jungkook.."
Senyuman Jeongguk mengembang, semudah itu meluluhkan Taehyung. Tapi Jeongguk serius soal itu, ia akan benar-benar membawa Jungkook jauh dari Korea jika hal buruk terjadi lagi.
"Baiklah. Oh iya, besok aku akan kembali ke Aussie jadi pulang sekolah nanti biarkan aku yang menjemput Jungkook.."
"Aku mengerti.."
..
.
Tidak seperti biasanya, Jungkook datang kesekolah lebih cepat. Bahkan mungkin kepagian karena sekolahnya yang masih sepi. Hanya ada penjaga sekolah juga petugas kebersihan yang sibuk membersihkan sebelum para siswa dan siswi datang.
Jungkook memang sengaja berangkat lebih pagi agar tidak bertemu Taehyung.
Toh, pada akhirnya ia pun akan tetap bertemu karena mereka sekelas. Sudah begitu tempat duduk mereka berdekatan. Tempat Jungkook berada tepat dibelakang Taehyung. Meski begitu ia bersyukur karena kesibukan Taehyung sebagai Ketua Osis membuatnya jarang berada dikelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cross The Line (Vkook) {COMPLETED}
FanfictionIntinya tentang Taehyung dan Jungkook.. penasaran ? silahkan dibaca aja.. hehehe WARNING..! BOYS LOVE AREA..! GAYS LOVE AREA..! FUJHOSI AREA..! FUDANSHI AREA..! YAOI AREA..! NOT HOMOPHOBIC AREA...!!