Jeongguk melangkah cepat menaiki tangga rumah Taehyung menuju kamar anak itu. Membukanya begitu saja dan mendapati Jungkook yang tengah bersantai sembari membaca komik.
"Kau baik-baik saja ?" Tanya Jeongguk panik sembari mendekati ranjang dan duduk dipinggirnya.
Jungkook mengangguk saja, ia terkadang heran kenapa mereka selalu berlebihan begini padanya ? Padahal ia merasa dirinya baik-baik saja.
"Kau yakin ? Tadi Taehyung menelpon dan menceritakan semua padaku.."
"Noona.. Aku baik astaga.."
"Tapi tetap saja. Tch.. Apa-apaan sih mereka ?! Bercanda juga ada batasnya. Besok aku akan kesekolahmu..!"
"Noona.. Tidak perlu begitu. Tak ada yang serius kok.."
"Tidak serius katamu ?! Yang mereka lakukan itu sudah termasuk pelecehan Jungkook..! Kau pikir aku akan diam saja membiarkan hal yang sama—ah maksudku aku akan tetap kesekolahmu besok..! Akan kubatalkan keberangkatanku hingga lusa.. "
Sebelah alis Jungkook naik, "Hal yang sama apa ?"
Jeongguk berdehem, "Bukan apa-apa. Kau sudah makan ? Mau kupesankan sesuatu ?"
"Noona.."
"Kau tunggulah disini.. Aku akan segera kembali.." Kata Jeongguk yang langsung melesat keluar kamar dengan cepat. Sementara Jungkook hanya mengerjap bingung.
Ini hanya perasaannya saja atau Jeongguk menyembunyikan sesuatu darinya ?
Tapi apa ?
Sedangkan Jeongguk yang sudah berada dipintu depan rumah Taehyung hanya menghela nafas lega sembari memukul mulutnya sendiri.
"Hampir saja astaga. Mulut bodoh..!" Ucapnya kesal lalu mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi seseorang.
"Halo.. Ini aku. Batalkan tiketku besok, atur kembali untuk lusa. Aku harus mengurus sesuatu besok segera.."
"Baiklah.. Ada lagi ?"
"Tidak ada.."
"Okey.."
Setelahnya panggilan terputus.
..
.
Disekolah..
Taehyung masuk keruangan Osis dengan auranya yang dingin dan menusuk. Menatap semua orang yang berada disana lalu tatapannya berhenti di Sungjae.
"Bagaimana ?"
"Akan segera kita dapatkan. Tunggulah sebentar lagi.."
"Lalu mereka ?"
"Aku sudah melapor pada dewan sekolah dan mereka akan melakukan pemanggilan terhadap wali masing-masing. Hukumannya akan ditentukan besok.."
Taehyung mengangguk lalu terduduk dikursi kebesarannya.
"Bagaimana Jungkook ?"
"Tidak ada yang terjadi, kondisinya masih stabil.."
Sungjae ikut menghela nafas lega lalu menepuk pundak Taehyung pelan, "Jungkook akan baik-baik saja. Jangan terlalu dipikirkan.."
Tak ada jawaban.
Taehyung hendak melanjutkan pekerjaannya sebelum matanya menangkap sebuah bungkusan makanan diatas mejanya beserta minuman.
"Siapa yang taruh disini ?"
"Menurutmu siapa lagi ?" Balas Sungjae santai sembari melirik Sunmi yang sedang sibuk bekerja dengan anggota lain.
"Untukmu saja. Aku sedang tidak berselera.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cross The Line (Vkook) {COMPLETED}
FanficIntinya tentang Taehyung dan Jungkook.. penasaran ? silahkan dibaca aja.. hehehe WARNING..! BOYS LOVE AREA..! GAYS LOVE AREA..! FUJHOSI AREA..! FUDANSHI AREA..! YAOI AREA..! NOT HOMOPHOBIC AREA...!!