CTL No. 16

13.9K 2.1K 132
                                    

Sekali lagi Jungkook meringis pelan dan terbangun ditempat asing. Kepalanya sakit luar biasa karena terbentur sesuatu. Mungkin karena efek kecelakaan tadi. Ia tak percaya akan langsung pingsan karena benturan, apa karena masih ada pengaruh obat tidur yang diberikan Taehyung ?

Apapun itu, yang pasti kali ini Jungkook tidak tahu ia ada dimana. Ruangan ini tidak seperti kamar Yeongguk.

Tunggu dulu... Dimana pria itu ?

Apa Yeongguk baik-baik saja ?

Ia benar-benar tak ingat apapun lagi sehabis kecelakaan.

Jungkook bangun terduduk diatas ranjang besar itu sembari memegang kepalanya yang diperban. Melihat sekeliling dengan alis bertaut bingung.

Ruangan besar ini tampak begitu dingin dan suram meski terhias dengan berbagai macam pernak-pernik berbau vintage.

Sebenarnya bagus hanya saja Jungkook tidak merasa nyaman sama sekali. Namun ada sesuatu yang menarik perhatiannya yaitu sebuah kain hitam yang tergantung di dinding hadapannya seolah sedang menutupi sesuatu.

Ia turun dari ranjang perlahan dan menuju kearah dinding tersebut. Awalnya ragu namun rasa penasaran sudah menggelitiknya lebih dulu. Tangan kanannya naik untuk menarik kain hitam tersebut, sempat terhenti karena separuh dari hatinya berkata agar tidak melakukannya. Namun ia mengabaikan dan memilih untuk tetap menarik kain tersebut dengan sekali hentakan.

Detik berikutnya Jungkook membelalak dengan wajah memucat serta tubuh yang bergetar.

Didinding itu ada puluhan foto Jungkook ketika ia masih sekitar 10 tahun dengan berbagai macam pose. Selain itu yang membuat Jungkook bingung adalah dirinya memakai berbagai macam jenis dress untuk anak perempuan.

Kenapa ?

Tidak.. Yang lebih membingungkan kenapa tubuh Jungkook kembali bergetar ?

Kenapa ia merasa begitu ketakutan ?

Kemudian matanya melihat salah satu foto dimana disitu Jungkook tengah diikat dalam keadaan telanjang diatas sebuah meja besar. Ia terlihat ketakutan dengan airmata diseluruh wajahnya.

Apa yang sebenarnya terjadi ?!!

"Kau melihatnya ? Bukankah kau cantik sekali disemua foto itu ? Aku yang memotretmu omong-omong.." Ucap sebuah suara berat yang membuat seluruh tubuh Jungkook semakin gemetar.

Ia menoleh cepat dengan nafas memburu namun ia tak mengingat orang itu sama sekali.

Siapa ?

Pria itu siapa ?

"Aku selalu suka dengan raut wajah apapun yang kau buat. Terlihat sangat cantik dan memukau..apalagi sudah 7 tahun kita tak bertemu, ternyata kau tumbuh semakin mempesona Jungkook. Aku semakin jatuh cinta padamu.."

Ha ?

Apa maksudnya  ?

Pria itu melangkah maju untuk mendekat dan Jungkook dengan refleks langsung melangkah mundur.

Ia tak mengingat pria itu tapi yang pasti ia tahu pria itu bukan orang baik.

"K-kau siapa ?"

Langkah pria itu terhenti, ia menatap Jungkook sejenak kemudian terkekeh.

"Jadi benar kau amnesia ? Aku tak percaya ini. Aku selalu mengingatmu selama 7 tahun ini bahkan membayangkan bagaimana wujudmu yang sekarang. Dan kau tidak mengingatku sama sekali. Itu menyakitkan, kau tahu ?"

"A-apa maksudmu ?"

Sialan..! Kenapa suaranya bergetar ?! Kenapa ia bisa merasa setakut ini ?!
Apa yang dilakukan pria itu padanya hingga tubuhnya bisa merasa ketakutan meski ia tak mengingat apapun ?

Cross The Line (Vkook) {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang