CTL No. 5

18.5K 2.5K 284
                                    

Taehyung diam.

Menatap Sunmi dengan raut wajah datar namun terkesan dingin. Meski begitu gadis itu tetap berusaha mempertahankan raut wajah polosnya seolah pertanyaan yang ia lontarkan hanyalah pertanyaan biasa yang tidak perlu dibesar-besarkan.

Masalahnya adalah ketika Sungjae, Jinan, Irene dan Lisa malah menahan nafas dengan kedua mata melotot menatap Sunmi sadis. Sementara Eunwoo dan Woojin saling melirik dan memilih diam saja.

Yoongi sendiri malah malas tahu karena ia tetap melanjutkan pekerjaannya. Meski begitu ia sempat menggelengkan kepalanya santai ketika mendengar pertanyaan Sunmi.

Gadis itu bego atau tolol sih ?

Sungjae berdehem canggung sejenak, "Umm.. Tae—"

"Oh ? Kenapa suasananya jadi suram begini ? Apa terjadi sesuatu ?" Suara Jungkook terdengar tiba-tiba saat presensi anak itu disadari oleh yang lain sedang berjalan menuruni tangga dengan mulut penuh makanan.

"Makanmu sudah selesai ?" Tanya Irene mencoba memecahkan suasana yang agak tidak enak.

Jungkook mengangguk lalu menatap Taehyung, "Tae.. Masih ada persediaan dikulkasmu ?"

Taehyung berdehem sebagai tanda iya tanpa perlu bertanya apa yang dimaksud anak itu.

Susu pisang.

Tiap bulan memang Taehyung selalu mengisi kulkasnya dengan susu pisang kesukaan Jungkook. Agar anak itu tak perlu mondar-mandir kerumahnya lagi hanya untuk mengambil susu pisang.

"Baru saja kuisi kemarin. Hanya ambil dua oke ?"

"Issh.. Iya.. Iya bawel sekali.. Memangnya aku anak kecil.." Gerutu Jungkook yang langsung berjalan menuju dapur untuk mengambil minumannya. Namun sesekali ia melirik kearah mereka, masih penasaran kenapa terasa mencekam ya.

Apa cuma perasaannya saja ?

Tring..!

Ada notif pesan masuk dan langsung dibuka oleh anak itu.

Jiminie 🐣

Dimana ? Ngegame yuk..

Kau yang bayar tapi..

Dasar misqueen :")
Kuy lah mumpung lagi baik nih

Sip..

Tempat biasa

Otw chagiya~

Najis kook.. 🐶

Jungkook terkikik membaca pesan dari Jimin. Ia berjalan menuju depan sembari memegang susu pisangnya santai.

"Tae.. Aku pergi dulu—"

Taehyung refleks menoleh cepat, "Kemana ? Dan dengan siapa ?"

"Dengan Jimin kok.. Biasa mau ngegame di game center tempat biasa.."

"Aku antar.." Taehyung sudah siap merapikan barang-barangnya sebelum Jungkook menghentikannya.

"Aku bisa sendiri. Lagian teman-temanmu bagaimana ? Kan kalian lagi kerja.."

Jungkook tersenyum sembari menepuk-nepuk pundak Taehyung pelan lalu melihat yang lainnya yang masih tampak canggung.

Mereka kenapa sih ?

Cross The Line (Vkook) {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang