"Tunggu..! Apa-apaan ini ?! Kenapa aku dilarang masuk ?" Sunmi tak terima ketika Irene dan Lisa melarangnya masuk kedalam ruang Osis.
Karena kondisi sekolah yang masih istirahat maka beberapa siswa yang melewati tempat itu melihat dan menonton.
Penasaran kali ini ada masalah apa lagi hingga Osis jadi ribut begitu. Apalagi setelah kejadian kemarin, anak-anak Osis jadi bahan perhatian terutama sang Ketua Osis yang turun tangan sendiri menyelesaikan masalah.
"Hanya anggota juga yang berkepentingan yang boleh masuk.." Jawab Lisa cuek.
"Ya.. Dan aku juga anggota Osis kalau Sunbae ingat.." Desisnya.
Irene berkacak pinggang, "Tidak lagi. Kau dikeluarkan dari Osis dan sudah tak memiliki hak lagi untuk keluar masuk ruangan ini.."
Sunmi membelalak, "Mwo ?! Aku tidak mengundurkan diri..! Siapa yang melakukannya ?!"
"I did. What you gonna do about it ?" Suara Bass Taehyung terdengar dibelakang gadis itu dan membuatnya kaget hingga refleks berbalik.
"A-apa ? Kenapa ? Apa salahku ?"
Sebelah alis Taehyung terangkat, "Really ?"
Gadis itu mengepalkan kedua tangannya marah, menatap sekelilingnya yang sudah dipenuhi oleh para siswa yang penasaran.
"Sunbae tidak bisa seenaknya mengeluarkanku. Meski Sunbae ketua Osis, Sunbae tidak punya hak untuk itu.." Katanya sambil menatap Taehyung dan berusaha bersikap tenang. Namun kekehan Irene dan Lisa membuatnya jadi goyah dan cemas. Rasa percaya dirinya jadi lenyap begitu saja.
"Kata siapa ?" Irene membuka suara angkuh. Raut wajahnya sudah menunjukkan segalanya, bahwa gadis itu masih belum memahami situasinya.
"Girl.. Taehyung diberikan Hak oleh Dewan sekolah untuk mengatur Osis. Artinya, ia bebas memilih untuk memasukkan atau memberhentikan siapa saja di Osis.." Sambung Lisa santai.
Sunmi antara tidak percaya dengan yang diucapkan kedua Sunbaenya itu. Iya dia tahu jika Taehyung memiliki perlakuan khusus karena kemampuannya tapi ia tak menyangka sampai akan diberikan hak penuh untuk mengatur Osis.
Bukankah Dewan sekolah terlalu percaya padanya ?
Bukankah itu berlebihan ?
"Tetap saja. Itu penyalahgunaan kekuasaan. Sunbae tidak bisa melakukan itu padaku..!"
"Aku bisa dan sudah kulakukan. Sekarang pergi dari sini, presensimu benar-benar membuatku muak.." Ucap Taehyung tegas dan dingin. Ia hendak masuk kedalam ruang Osis sebelum suara Sunmi terdengar lagi.
"Apa ini karena Jungkook Sunbae ? Jadi gosip itu benar ? Ternyata ketua Osis sekolah kita yang selalu dijunjung tinggi oleh Dewan sekolah adalah Gay ?! Menjijikan..!" Geram Sunmi dengan teriakan hingga seluruh siswa ditempat itu bisa mendengarnya. Bahkan membuat desas desus pun muncul disana.
Sementara Irene dan Lisa sudah melotot dan hampir saja kelepasan menghantam anak itu jika Taehyung tidak menatap dengan raut wajah yang tidak berubah sama sekali.
Bedanya tatapan itu lebih tajam dan menakutkan.
"Hentikan itu.."
Namun Sunmi takkan mundur, ia berfikir jika tak bisa mendapatkan Taehyung maka ia hanya perlu menghancurkan mereka berdua.
"Benarkan ?! Woah.. Kalian lihat teman-teman.. Ketua Osis yang selama ini kalian banggakan ternyata adalah seorang Gay..! Sangat membuatku jijik..! Bahkan Jungkook Sunbae yang terkenal berandal itu ternyata juga Gay..! Pantas saja dia menikmati ketika dilecehkan kemarin..! Kalian para Gay sangat menjijikan..!! Seharusny kalian—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cross The Line (Vkook) {COMPLETED}
FanfictionIntinya tentang Taehyung dan Jungkook.. penasaran ? silahkan dibaca aja.. hehehe WARNING..! BOYS LOVE AREA..! GAYS LOVE AREA..! FUJHOSI AREA..! FUDANSHI AREA..! YAOI AREA..! NOT HOMOPHOBIC AREA...!!