Jungkook yang baru saja lari keliling lapangan bersama teman-teman sekelasnya terduduk di rerumputan sembari mengipas-ngipas badan mereka dengan tangan. Cuaca panas begini memang sangat menyiksa kalau harus melakukan olahraga. Untung saja kegiatan olahraga hari ini mereka dibebaskan melakukan apa saja karena guru yang harus menguru sesuatu. Jadi Jungkook memutuskan untuk bersantai dibawah pohon rindang menonton teman-temannya yang tengah bermain bola. Tadi ia diajak juga sebenarnya, tapi Jungkook kurang bisa bermain bola karena ia lebih memahami tentang basket. Maka ia bertugas menjaga air minum serta kaos olahraga beberapa teman prianya yang dititipkan padanya, termasuk punya Jimin.
Entah kenapa mereka hobi sekali bermain bola tanpa memakai atasan.
"Jungkook ada dicari ketos..!" Teriak salah seorang teman sekelas perempuannya dari kejauhan.
Anak itu menoleh saja dan mendapati sosok Taehyung dengan seragam lengkap berjalan kearahnya sembari membawa botol airminum. Mereka memang sekelas tapi Taehyung masih ijin untuk tidak mengikuti beberapa kegiatan sekolah yang memberatkan kerja lengannya. Tapi anak itu mulai aktif lagi menjadi ketua Osis, makanya sekarang lebih sering menghabiskan waktu di ruang Osis ketimbang di kelas.
"Tidak ikut main ?" Tanya Taehyung sembari duduk disebelah Jungkook lalu memberikan sebotol air dingin yang sudah ia buka pada anak itu.
Jungkook menggumamkan terimakasih sebelum ia meneguknya lumayan banyak.
"Aku kurang pandai bermain bola.."
"Kalian disuruh bermain bebas ?" Tanya Taehyung lagi.
"Eum.. Ssaem sedang sibuk mengurusi muridnya yang akan ikut kejuaraan atlhetik.."
"Ya sudah. Temani aku kalau begitu diruanganku, aku sendirian.." Ajak Taehyung.
Jungkook menoleh, "Anak-anak yang lain kemana ?"
"Mengerjakan tugas yang sedang menumpuk karena kelamaan absen dari kelas. Jadi mereka ijin tidak hadir di Osis dulu hingga minggu depan.."
Setelah berfikir sejenak, pada akhirnya Jungkook mengiyakan saja. Toh, ruang Osis yang ditempati Taehyung ada fasilitas ACnya. Kan lumayan untuk menyegarkan diri akibat cuaca panas.
..
.
Ketika membuka pintu ruang Osis, udara dingin AC langsung menghantam tubuhnya dan membuat Jungkook jadi tersenyum senang.
Dingin sekali dan menyegarkan.
Anak itu langsung melompat ke sofa dan berbaring nyaman disana sementara Taehyung langsung terduduk lagi di mejanya untuk kembali bekerja.
"Tae—"
"Ada cemilan di bagian bawah lemari.." Ucap Taehyung cepat.
Jungkook terkekeh, padahal ia baru mau niat bertanya tapi anak itu sudah paham saja apa maksudnya. Jadi ia bangkit berdiri dan berjalan menuju lemari yang berada didekat meja kerja Taehyung. Berjongkok untuk mengambil sebungkus cemilan keripik kentang kesukaannya. Kalau dilihat-lihat isi lemari itu rata-rata cemilan kesukaan Jungkook semua.
Tak niat bertanya, Jungkook langsung membuka cemilannya dan mulai melahapnya.
"Mau ?" Tawar Jungkook pada Taehyung.
Taehyung hanya mengangguk sembari membuka mulutnya tanpa menoleh. Ia sedang sibuk mengetik sesuatu di laptop.
Jadinya Jungkook mengambil beberapa dan menyuapkannya pada mulut Taehyung.
"Ketik apa sih ?" Tanya Jungkook penasaran. Ia sedikit menunduk hingga wajahnya jadi dekat sekali dengan Taehyung. Melihat dan membaca sedikit yang sedang Taehyung kerjakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cross The Line (Vkook) {COMPLETED}
FanfictionIntinya tentang Taehyung dan Jungkook.. penasaran ? silahkan dibaca aja.. hehehe WARNING..! BOYS LOVE AREA..! GAYS LOVE AREA..! FUJHOSI AREA..! FUDANSHI AREA..! YAOI AREA..! NOT HOMOPHOBIC AREA...!!