CTL No. 11

16.1K 2.3K 332
                                    

Jungkook galau.

Jungkook cemas.

Jungkook khawatir.

Pokoknya semua perasaan menggundah yang membuatnya tidak bisa tenang sedari siang tadi.
Semenjak pulang sekolah, ia terus menatap kearah luar menunggu kehadiran Taehyung.

Namun hingga jam menunjukkan pukul 7 malam belum ada tanda-tanda kepulangan anak itu. Ia juga sudah menghubungi Sungjae untuk menanyakan apakah Taehyung kembali kesekolah atau tidak dan jawabannya tidak.

Bukan hanya itu, yang membuat Jungkook semakin gelisah yaitu ponsel Taehyung yang tak bisa dihubungi sama sekali.

Nomornya selalu tak aktif atau berada diluar jangkauan.

Tumben sekali.

Karena Taehyung takkan pernah mematikan ponselnya dengan alasan apapun.

Apa ia harus menghubungi ibu Taehyung ?

Sepertinya harus, maka anak itu langsung mencari nomor ibu Taehyung dan menelponnya tanpa ragu.

"Halo ?"

"Ahjumma..ini aku.."

"Ada apa Sayang ? Tumben sekali menelpon. Apa Taehyung melakukan sesuatu lagi ?"

Jungkook menelan ludah gugup.

"A-ahjumma.."

"Hm ? Ada apa dengan suaramu ?"

"Ku-kupikir Taehyung diculik.."

Hening.

"Diculik ?"

"Iya.. Saat pulang sekolah tadi ada dua orang pria berbadan kekar dengan pakaian serba hitam yang memaksa Taehyung naik kemobil.."

"Apa ?!"

Anak itu agak tersentak karena kaget mendengar suara wanita itu yang meninggi.

"Maafkan aku karena baru memberitahumu, Ahjumma. Aku.. Aku bingung harus melakukan apa..maafkan aku.." Lirihnya pelan sekali dengan nada menyesal. Ibu Taehyung pasti marah dan menyalahkannya. Seharusnya ia menelpon wanita itu sejak awal.

Ini salahnya jika sampai terjadi sesuatu pada Taehyung.

"Bukan salahmu jadi jangan minta maaf sayang. Terimakasih sudah memberitahuku. Aku tutup dulu ya sayang dan jangan cemas, semua akan bail-baik saja.."

"Aku mengerti.."

Lalu panggilan terputus. Jungkook melipat kedua kakinya diatas sofa sambil terus menatap luar jendela.
Ia terus saja berharap agar melihat sosok Taehyung didepan pagar rumahnya seperti biasa.

Ia merindukkan Taehyung.

Semoga saja tidak terjadi sesuatu pada remaja itu.
.

.

.

Ini sudah hari ke-3 semenjak menghilangnya Taehyung tanpa kabar. Bahkan rumahnya kosong begitu saja. Dan Jungkook masih tidak bisa menghubungi Taehyung sama sekali. Mereka seolah sudah lost kontak dan hal itu semakin membuat Jungkook cemas setengah mati.

Apa terjadi sesuatu pada Taehyung ?

Padahal ini hari pertama festival yang akan dilaksanakan selama 3 hari tapi Jungkook tidak memiliki semangat sama sekali. Anak itu bahkan masih berbaring diranjangnya mengabaikan puluhan panggilan Jimin diponselnya.

Rasanya kok tidak ada semangat hidup.

Tidak lama klakson mobil Jimin terdengar ribut dari luar pagar rumah Jungkook.

Cross The Line (Vkook) {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang