Sambil mendengarkan lagu Katelyn Tarver-You Don't Know
Disarankan saat dibagian pertengahan lagunya diputar..cmiwww
..
.
.
🙈🙈🙈"Argh..! Lepaskan aku..! Siapa kalian ?!" Teriak pria itu sambil berusaha memberontak meski percuma karena tubuhnya terikat kuat. Bahkan kedua matanya sengaja ditutup hingga ia tak tahu sedang berada dimana.
Pria itu didudukkan disebuah kursi dan kedua kakinya diikat dikaki kursi hingga benar-benar tak bisa bergerak sama sekali.
"Lepaskan aku brengsek..!! Kau—ummphh..!" Mulutnya ditutup dengan plakban hitam dengan segera.
"Berisik.." Gerutu Lisa sambil menoyor kepala pria itu setelah ia menutup mulutnya.
"Melihat wajahnya saja sudah membuatku kesal sekali.." Irene mendesis pelan dengan tatapan mata super tajam kearah pria itu. Sejujurnya ia ingin sekali membuat banyak lubang ditubuh orang itu namun mereka diperintahkan agar tidak melakukan sesuatu yang tidak perlu.
"Kau benar Eonnie.." Sambung Lisa sambil melirik Jimin yang sedari tadi hanya memasang tampang datar sembari melihat ponselnya,"Jim.."
Jimin mendongak dengan sebelah alis terangkat seolah berkata apa.
"Boleh ?" Tanya Lisa dengan senyuman super manisnya serta wajah memohon.
Pada akhirnya Jimin menghela nafas,"Hanya sekali.."
"Yes..!"
Lisa dan Irene saling melirik sebelum mereka mundur dua langkah dengan ancang-ancangnya.
"Kau Siap Eonni ?"
"Oh yeah..!" Jawab Irene semangat.
Lalu detik berikutnya sebuah tendangan berputar yang dilayangkan kedua gadis itu mendarat dengan sempurna didada sipria hingga ia jatuh terjengkang kebelakang. Meringis kesakitan sembari terbatuk-batuk, namun karena mulut yang diplakban membuatnya semakin tersiksa.
"STRIKE..! YUHUU..!" Irene dan Lisa memekik bersamaan kemudian berhigh five semangat.
Sreekk..
Pintunya terbuka dan menampakkan wajah yang tak asing buat mereka.
Taehyung, Jeongguk dan Yeongguk.
Juga ada Hoseok yang mengikuti dari belakang. Sebenarnya Jeongguk menolak Taehyung untuk ikut, tapi berhubung anak itu yang menangkap si pelaku maka tak ada pilihan lain selain mengiyakan juga.Toh, Taehyung pun juga merasakan hal yang sama seperti mereka. Ia juga butuh pelampiasan amarahnya.
"Astaga.. Calm down girls.." Ucap Hoseok saat melihat pria tersebut sudah tergeletak tak berdaya.
Kedua gadis itu tersenyum kaku dengan ludah yang ditelan gugup.
"Ma-maaf.. Wajahnya mengesalkan sih.. Hehehe.." Jawab Lisa.
Yeongguk yang masih menghisap rokoknya itu mendengus, "Tidak perlu minta maaf. Kalian tak salah.."
"Betulkan posisinya.." Perintah Jeongguk.
Jimin mengangguk dan mendirikan kembali kursi bersama dengan si pria tersebut yang sepertinya masih merasa nyeri dibagian dada. Kemudian ia melepas ikatan dimata pria itu hingga tatapan mereka bertemu.
Jujur saja pria itu kaget karena ia mendapati Jeongguk—yang dikiranya Jungkook— berdiri dihadapannya dengan berpenampilan seperti wanita.
Dan ia mengakui bahwa anak itu cantik sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cross The Line (Vkook) {COMPLETED}
FanfictionIntinya tentang Taehyung dan Jungkook.. penasaran ? silahkan dibaca aja.. hehehe WARNING..! BOYS LOVE AREA..! GAYS LOVE AREA..! FUJHOSI AREA..! FUDANSHI AREA..! YAOI AREA..! NOT HOMOPHOBIC AREA...!!