BAB 11

15 3 0
                                    

Happy Reading
.
.
.


Permintaan Intan sungguh membuat Dinra sangat kepikiran.Pasalnya dia di minta menikahi Ilmira, perempuan yang ia kenal beberapa minggu terakhir.

Dinra masih sangat bingung untuk memutuskan jawaban yang akan ia berikan kepada Intan pasalnya ia hanya ingin menikah sekali seumur hidup itupun dengan orang yang di cintainya.Walaupun banyak yang mengatakan cinta datang karena terbiasa tetapi menurut Dinra itu hanyalah kalimat penenang.

Dinra juga memikirkan resiko menikah muda yang amat sangat rentan dengan perpisahan.Arghhh memikirkan itu semua membuat kepala Dinra ingin pecah.Sampai sebuah notifikasi yang masuk di grup line nya,dia pun memilih membuka notif tersebut yang merupakan grup futsalnya.

SMARDA FC

Arsyad_Pi: Latihan nya gimana?jadi gak?

Al_Nofale: Gue mah oke" aja.lu kapten gimana @Dinra.fe

Bagascihuy: Guaah ngikut doang lagian gk ada kerjaan suntuk juga di rumah

Evankyud :2

Meckynotmicky: 3

Rey: 4

Dinra.fe: Ok kt kpl d lpngn

Meskipun banyak pemain dalam tim futsalnya Dinra hanya sangat akrab dengan Nofal dan Arsyad.Karena bisa dikatan mereka sudah bersahabat sejak masih dalam bentuk zigot.Bayangkan saja mereka selalu bersama sejak TK,SD,SMP hingga SMA dan lebih uniknya mereka tidak pernah pisah kelas.Bahkan Arsyad secara terang-terangan mengatakan jika ia bosan melihat kedua wajah pria itu.

Setelah mengetikan balasan Dinra pun memilih menonaktifkan ponselnya.Dinra berfikir jika latihan futsal mungkin bisa sedikit mengangkat beban pikirannya.

Dia pun mengenakan baju jersey tak lupa kaos kaki panjang sampai lutut dan sepatu.

Dinra berjalan menuruni tangga dan melihat kakanya Galih sedang asik dengan stick playstation di genggamannya dengan kedua temannya yang ia tahu bernama Iswan dan Ifnan.

Hari ini Dinra memilih menggunakan sepeda,karena memang jarak rumahnya dengan lapangan futsal yang ia bangun dengan satu timnya cukup dekat dengan komplek perumahannya.

Yaps,mereka membuat lapang futsal sendiri,karena itu akan memudahkan mereka jika ingin berlatih.Fasilitas yang ada di dalam lapangan itu pun tak bisa di ragukan hampir di katakan lengkap.

Mereka mengumpulkan uang hasil dari turnamen-turnamen yang pernah mereka ikuti. SMARDA FC memang cukup terkenal di telinga Siswa sekolah-sekolah lain.Karena kehebatan mereka dalam mengontrol si bulat yang memang tidak bisa di ragukan.

Hanya membutuhkan waktu 15 menit,Dinra sudah tiba di lokasi.Dan sudah banyak anggota futsal disana.Jika di hitung anak futsal lebih banyak dari pada anak basket ataupun anak volly.Namun,dalam latihan khusus saat ingin mengikuti turnamen hanya ada 11 pemain yang di ikutkan itupun melalui seleksi yang cukup panjang.

Sebelum latihan mereka melakukan pemanasan terlebih dahulu.Setelahnya barulah mereka mengambil posisi masing masing.

For you information setiap mengikuti turnamen futsal Dinra tidak pernah tidak mencetak gol.

KoriahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang