BAB 18:MISI (1)

1.3K 96 6
                                    

—CARAMEL—


"Ar, gue laper," ucap Juno.

"Yaudah pesen," jawabnya enggan.

"AZEEKK!"

"MANG ASEP BAKSO PENTOL NYA SATU SAMA TEH ES!" ucap Juno lantang.

"SIAP DEN!"

"Tumben," ujar Bryan "Kesambet apa lo mau nraktirin Juno, biasanya juga medit."

"Biarin yang penting banyak money you know money darling?" tanya Arkan.

Bryan hanya memutar bola matanya malas "Gue juga dong ... duit gue habis nih," ujar Gema.

"Tunggu sampai Mei-Mei pacaran sama Mail, baru gue kasih."

"Yaelah medit banget, lo kan kaya Ar! Sekali Juno aja dibeliin."

"Lagian Mail ga akan pacaran sama si Mei-Mei, orang yang digedein GENGSI!" Nyindir nih yee.

"Itu pun gue terpaksa GEMA RODRIGUEZ!" ucapnya lalu menyeruput teh es yang barusan datang bersama pentol pesanan Juno.

"Yaudah deh pesen," ujar Arkan mengalah.

"Beneran Ar?" tanya Gema.

"Pesen apa yang lo mau, borong aja ga masalah gue," ucapnya.

"Yaelah ini mah ga seberapa bagi lo, btw nuhun atuh, mene kasep pisan ieu!"

"Kalo ada maunya aja muji!" cerocos Arkan.

"Arkarion Samudra, terimakasih banyak atas traktiranmu, engkau lah pahlawan Gema, Ahayy!"

"Buruan ntar keburu masuk," ujar Bryan.

"Lo gak mau Yen?" tanya Arkan.

"Gak, gue udah pesen."

Arkan mengangguk paham "Yaudah bagus kalo gitu."

"ANYEONG MASEO MANG ASEP! KUMAHA DAMANG? NASI GORENGNYA MASIH ADA TIDAK?"

"Astagfirullah den Gema, ngagetin mamang aja, masih atuh mau pesen?"

"Satu mang sama teh es nya satu nyak?"

"Siap atuh!"

"Eh by the way kabar Caramel gimana? Gue ga pernah denger lagi tuh abis dia di D.O," tanya Juno.

"Ya ... gitu deh," ucap Arkan.

"Gitu gimana? Ngomong yang jelas dong!"

"Kepo bener kaya lambe netizen!"

"Ck, serius gueee."

"Iya Awr, gwe kok gwapwernwah dengwer kbwar nywa lwagi?" tanya Bryan yang masih menyantap bakwan.

"Abisin dulu tong!" ujar Juno.

"HELLO EPRIWAN EPRIWANTI TUKANG JUALAN TUKANG DASI!" sapa Gema dari arah belakang sambil membawa nasi goreng hangat dan teh es, sebenarnya sih ini tugas mang Asep, tapi tak apalah! Gema tidak mau merepotkan.

"Bahas apa'an?" tanya Gema.

"Gue bakalan cari tau siapa orang yang udah nyebar foto Caramel di mading!" ujar Arkan.

"Yakin lo?" tanya Juno memastikan.

"YAKIN 99%!"

"Nanggung amat 1% lagi," ujar Bryan.

"Satu persennya nanti kalau gue udah yakin seyakin yakinnnya."

"Serah lu deh, gue ngikut," ujar Juno.

CaramelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang