Vote dulu sebelum baca!
*
*
*
*
"Abel pulang!" teriak Abel setelah membuka pintu rumahnya. Dia baru saja pergi nongkrong dengan Sintia, Hani dan Yerin di kafe baru yang letaknya tepat di sebelah sekolah. Sedangkan Aiden dan Reihan pergi membeli CD game terbaru, kedua lelaki itu sudah lumayan dekat sekarang, karena hobi mereka yang sama.
"Selamat datang," sahut seorang pemuda tampan dengan nada malas. Dia baru saja keluar dari dapur.
"Kak Sean udah pulang?" tanya Abel kepada pemuda itu.
"Bego, kalo gua belum pulang ngapain gua di sini?" cerca Sean pedas.
Abel cemberut dengan omongan pedas kakaknya, tapi jika dipikir-pikir memang salah dia sendiri sudah tanya aneh-aneh. "Ya udah aku ke kamar dulu," ucap Abel, lalu dia menaiki tangga menuju kamarnya.
Abel merebahkan dirinya di atas kasur empuknya, kemudian dia mengambil ponselnya dan membuka aplikasi WhatsApp, lalu dia mencari kontak Aiden. Setelah ketemu, Abel segera mengetikkan pesan.
Abel
Aiden, lo udah pulang?Aiden
Dah.Abel
Udah makan?Aiden
Dah."Buset dah, gak ngetik gak ngomong tetep aja singkat," gerutu Abel sebal.
Abel
Lo makan pake apa?Aiden
Batu.Abel
Jawab yg benar-_-Aiden
Ya pake nasi lah bego.Abel mengerucutkan bibirnya sebal. "Buset, pedes juga nih bocah kalo ngomong, gua kan tanya baik-baik. Ck, nyebelin."
Abel
Maksud gua lo pake lauk apa ^^Aiden
Lo kepo banget sih. Emang gua kudu jawab satu2Abel
Kan gua cuma basa basi, gak peka banget sih lo.Aiden
Emang gua pacar lo?"Buset nih anak kalo ngomong asal nyerocos aja, bikin anak orang salah paham," Abel menelusupkan kepala ke bantalnya akibat salah tingkah. "Idih, apaan sih lo, Bel? Dasar bego."
Tiba-tiba ponsel Abel berbunyi, ternyata Aiden mengirim pesan.
Aiden
Kayaknya gak ada hal penting, gua mau main game dulu, jan ganggu!Abel membaca pesan dari Aiden sambil senyum-senyum sendiri, beruntunglah karena dia hanya sendirian di kamar, coba kalau ada orang lain, bisa-bisa dia dikira orang sinting. Kenapa Abel bisa begitu salah tingkah hanya karena saling balas pesan dengan Aiden sih?
"ABEL! CEPETAN TURUN, BANTU MAMAH NYIAPIN MAKAN MALAM!" teriak Anggita dari lantai bawah.
Abel menilik jam di layar ponselnya dan langsung terbelalak kaget, saat ini tepat pukul setengah enam sore dan dia belum mandi.
"IYA MAH, AKU MANDI DULU," seru Abel sebagai jawaban.
"ISH... JOROK BANGET, MASA JAM SEGINI BELUM MANDI. UDAH, BANTUIN MAMAH DULU BARU MANDI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship And Love (SUDAH TAMAT)
Fiksi RemajaAbel, cewek pindahan dari sekolah lain yang jatuh cinta kepada cowok cupan alias cupu tampan bernama Aiden. Rupanya Aiden juga memiliki perasaan yang sama terhadap Abel. Namun di sisi lain Abel dipaksa bertunangan dengan Rael, laki-laki yang sering...