#YP | 01

2.7K 223 0
                                    

FLASHBACK ON~

" MINUUULLL! " teriakan Chenle menggema di dalam kelas nya. Ia segera berlari mengejar si mpunya nama.

Di ambang pintu kelasnya, Chenle celingukan kanan kiri, dan ternyata sosok Minul tidak pergi ke tempat tujuan nya,  melainkan ada di depan kelas sebelah, berkumpul bersama beberapa murid lain dan terlihat sedang mengamati dalam kelas itu. Chenle menarik salah satu sudut bibir nya.

" Minul? Balikin dompet gue dong " ucap Chenle.

" sssttt! Iya-iya " balas Minul tanpa menoleh. Cewek itu sedang serius menanggapi kejadian dalam kelas itu.

" iya-iya doang. Mana? ".

Merasa terganggu dan tanpa sadar Minul langsung menyerahkan dompet yang tadi mau di bawanya kabur ke kantin pada pemiliknya " nih nih! Holkay pelit amat sih lo ".

" bodo amat! Holkay mah bebas ".

Chenle tersenyum senang dan memasukan dompetnya ke dalam saku celana. Melihat keanehan pada Minul dan beberapa orang di sekitar, Chenle pun mengikuti arah pandang mereka dan seketika kelopak matanya melebar.

" oke-oke sudah cukup sesi tanya jawabnya sama Jisung. Kalo belum puas kalian bisa lanjut tanya lagi nanti. Sekarang kita mulai dulu pelajaran nya. Jisung silahkan duduk " ucap guru cantik dalam kelas itu.

" makasih Bu " balas Jisung sambil tersenyum manis dan berjalan menuju bangku kosong yang ada di sana.

" uwu banget sih! " pekik Minul sambil tersenyum, gemas sendiri.

Begitu juga dengan Chenle yang mulai menaikan kedua sudut bibirnya, tak kalah mencetak lengkungan manis di wajah nya.

Dan siapa yang menyangka, di saat bersamaan Jisung menoleh ke arah jendela, lebih tepatnya menatap Chenle dan balas tersenyum pada nya.

=====

Satu bulan berlalu.....

Berawal dari saling menatap dan balas tersenyum waktu itu. Kedua nya yang sama-sama merasa penasaran dan ingin berkenalan, akhirnya kini sudah benar-benar saling kenal.

" Le, ayo kantin! " ajak Jisung yang sudah ada di hadapan Chenle sambil tersenyum manis. Chenle membalas senyuman itu dan mengangguk.

" eh gue gak diajak nih? " tanya Minul.

Malang nya pertanyaan itu tak ditanggapi sama sekali. Jisung segera menarik tangan Chenle dan mereka berdua keluar kelas sambil tertawa-tawa.

Melihat itu Minul memanyunkan bibir seraya menghentak-hentakan kaki nya kesal " fine gue di kacangin! JISUNG CHENLE TUNGGUIN GUE MAU IKUT! " teriak Minul dan berlari menyusul dua cowok itu.

=====

Jam pulang sekolah, Jisung sudah ada di ambang pintu kelas Chenle, menatap cowok itu yang sibuk memasukan buku-buku nya ke dalam tas.

" Le, pulang bareng gue ya? " tanya Jisung. Chenle menoleh ke sumber suara, tersenyum dan mengangguk mengiyakan.

" eh gak bisa! Chenle harus pulang bareng gue " Minul angkat bicara.

" lah kenapa harus sama lo? ".

" ya karena... Itu- ".

" ah bodo amat!  Pokoknya Chenle pulang bareng gue " potong Jisung cepat dan menghampiri Chenle " iya kan Le? " tanya nya pada Chenle.

" iya. Gue mau pulang bareng Jisung, titik gak pake koma " balas Chenle.

" gak bisa Le!  Emang lo lupa kalo kita ada tugas kelompok? Gue bilang apa nanti ke Han sama Ayen? ".

YOUNG PARENT'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang