Hari-hari berlalu, selama itu juga Jisung jarang sekali bersama Chenle, karena Chenle lebih banyak menghabiskan waktu nya dengan Minul.
Hyunjin duduk sendiri di kantin, ia menikmati makanan nya dengan pikiran melayang kemana-mana.
Jisung apa Chenle sih?! -batin Hyunjin.
Detik berikutnya Jisung datang dan duduk di depan Hyunjin dengan wajah yang jauh dari kata ceria.
Hyunjin menaikan kedua alisnya, " Chenle nggak ikut? ".
Jisung menggeleng, " lagi asik sama Minul ".
Hyunjin hanya menghela napas lelah " belakangan ini gue di cuekin. Kalo gue chat jarang dibales, gue ajak jalan juga di tolak ".
" setiap hari dia selalu kerumah Chenle. Gue jadi curiga kalo sekarang Minul suka sama Chenle ".
Hyunjin melebarkan matanya mendengar ucapan Jisung " l-lo bisa mikir kek gitu ya ".
" ya gimana gue nggak mikir kek gitu, di liat dari tingkah laku nya aja keliatan banget kalo dia punya perasaan lebih ke Chenle ".
" jadi lo cemburu? ".
Jisung diam, dan memalingkan wajah nya ke arah lain.
Hyunjin tertawa renyah " santai aja kali bro, gue udah tau kok ".
" tau apa? ".
" hubungan lo sama Chenle. Lo pacaran sama Chenle ".
Jisung membelalakan mata nya " kok lo tau?! ".
Hyunjin merubah ekspresi wajah nya sok " apa sih yang nggak gue tau ".
" sialan! Gue serius! Lo tau dari mana soal itu? ".
" Chenle yang ngasih tau gue ".
Jisung mengedip-edipkan mata nya " Chenle? ".
Hyunjin mengangguk meyakinkan " kenapa pake backstreet sih? Alay tau nggak " ejek nya.
" bodo amat! Suka-suka " balas Jisung.
=====
Bel pulang sekolah berbunyi, Jisung menyambar tas nya dan segera keluar kelas menuju kelas Chenle. Hyunjin juga buru-buru menyusul.
Chenle sedang memasukan buku-bukunya ke dalam tas sambil bercanda ringan dengan Minul. Saking asik nya, Chenle sampai tidak sadar Jisung sudah ada di sebelahnya.
Jisung mencekal tangan Chenle membuat cowok itu berhenti tertawa dan menoleh " pulang bareng aku " tegas Jisung.
" apaan sih lo Sung? Alay! Chenle pulang bareng gue, sekalian gue mau kerumah dia ".
" Le aku nggak nerima penolakan! " tegas Jisung lagi.
Minul memutar bola mata malas. Jisung dan Chenle saling menatap. Dan Hyunjin yang datang menyaksikan suasana yang mendadak tegang.
" mm, Nul gue pulang bareng Jisung " ucap Chenle.
Minul mencoba tersenyum " iya Le, nggak apa-apa. Gue tunggu lo di rumah ".
Chenle mengangguk dan Jisung segera menyeret cowok itu keluar kelas.
" Jisung nyebelin sih! Apaan coba ngatur-ngatur Chenle, sok aku kamu-an segala lagi, ih! " kesal Minul.
Hyunjin tersenyum lalu mendekat dan merangkul bahu cewek itu " udah lah nggak usah kesel, lo pulang bareng gue ".
" ogah ".
" eh kok gitu? ".
Minul sama sekali tidak menghiraukan Hyunjin, cewek itu menyambar tas nya dan meninggalkan kelas.