#YP | 26

808 79 4
                                    

" gue harus bilang ke mama yang sebenernya, " ucap Chenle yakin. Cowok itu pun keluar dari kamar nya dan menuju kamar Irene.

Tok! Tok! Tok!!

" ma! ".

" mama di dalem kan? ".

" iya sayang! Masuk aja, pintu nya nggak mama kunci! " balas Irene.

Chenle pun mulai masuk ke kamar mama nya, ia melihat Irene tengah duduk di depan cermin sambil berdandan ria.

" ma? ".

" hm? Kenapa sayang? ".

" Lele mau— " Chenle menghentikan ucapan nya. Jantung nya berdetak lebih cepat dari sebelumnya, ia mulai gugup.

" mau apa? ".

Aduh! Jangan gugup Le!

" L-lele mau ngo-ngomong penting ma, ".

" ya udah ngomong aja. Kok gugup gitu sih? ".

Chenle memutar otak nya untuk menyusun kata-kata yang tepat. Sebenarnya tadi ia sudah melakukan nya, tapi sekarang mendadak nge-blank.

" mau ngomong apa sih sayang? Jangan bikin mama penasaran dong ".

" iya-i-ya ma. Jadi Lele mau bilang kalo Le— ".

Ddrrtt!! Drrrttt!!

Ucapan Chenle terpotong ketika ponsel Irene di atas kasur bergetar.

" Le tolong ambilin handphone mama dong! ".

Tanpa menunggu, Chenle segera mengambil ponsel itu dan menyerahkan nya pada Irene.

" makasih sayang " ucap Irene sambil tersenyum saat menerima ponselnya.

Chenle hanya mengangguk dan balas tersenyum.

Irene sibuk menelpon dan terlihat grasah grusuh memasukan barang-barang yang ia anggap penting ke dalam tas nya.

" aduh sayang mama harus pergi sekarang, kita omongin lagi nanti ya, ".

Chenle pasrah.

" iya ma, ".

=====

" jadi lo mau ngomong apa? " tanya Jisung akhirnya to the point.

Minul menunduk sesaat, berusaha menghirup udara sebanyak-banyaknya, serta menghilangkan ke gugupan nya.

" jadi ngomong nggak nih? ".

" i-iya jadi, ".

" hurry up! ".

" gu-gue ".

Jisung menaikan kedua alisnya semakin tidak sabar mendengar apa yang akan di katakan Minul padanya.

" gue suka sama lo ".

1..diam.

2..diam.

3..masih diam.

4..Jisung tertawa dengan keras nya, sampai sekarang meja mereka menjadi pusat perhatian para pengunjung cafe.

Minul mendongakan kepala nya menatap Jisung " kok lo ketawa sih? ".

" gimana gue nggak ketawa, lo lucu tau nggak! " balas Jisung masih dengan tawa nya.

Sakit!

" Jisung udah deh nggak usah ketawa! ".

Mendengar ucapan Minul, Jisung sebisa mungkin menghentikan tawa nya.

YOUNG PARENT'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang