Dua manusia itu sedang berjalan menyusuri koridor sekolah menuju kelas mereka.
Dari kejauhan sosok Minul memperhatikan dengan kesal.
" makin lama makin deket aja mereka, makin enek gue liat nya! " ucap Minul lalu mengambil langkah cepat menyusul dua manusia itu.
Jisung dan Chenle yang tengah bersenda gurau di kejutkan dengan kedatangan Minul yang sempat menciptakan jarak sesaat diantara kedua nya.
Jisung yang terhuyung cukup jauh dari Chenle hanya bisa menganga bingung dengan sikap cewek itu.
Lain halnya dengan Chenle yang sudah paham, ia hanya tersenyum kecil seraya melihat punggung Minul yang semakin menjauh.
" si Minul kenapa? " tanya Jisung yang di balas gelengan oleh Chenle.
" sawan tuh orang " Jisung pun terkekeh.
Mereka kembali melanjutkan langkah yang sempat terhenti.
" Le, kek nya nanti istirahat aku gak ngantin " ucap Jisung setelah kedua nya sampai di ambang pintu kelas Chenle.
Chenle menaikan kedua alisnya " loh kenapa? ".
" aku lupa mau cerita sama kamu, jadi kemaren tuh ada tugas kelompok matematika dari Pak Sehun. Aku satu kelompok sama Haechan dan Hyunjin. Nah, pas semua nya pada serius ngerjain tugas, Haechan sama Hyunjin malah becandaan gak jelas, dan itu akhirnya buat gaduh satu kelas. Pak Sehun marah dan kasih tugas tambahan buat kelompok ku, di kumpul paling lambat sepulang sekolah nanti " jelas Jisung.
Chenle mengerucutkan bibir nya " kamu sih mau-mauan satu kelompok sama biang rusuh itu ".
" lagi apes Le " keluh Jisung " maaf ya. Kamu gak marah 'kan? ".
" marah dong ".
" yah kok gitu? ".
" ya kalo kamu gak ngantin berarti kamu gak makan. Nanti kamu kelaperan, terus pingsan siapa yang repot? ".
Jisung terkekeh " anak PMR lah ".
" menurut kamu aku gak bakalan repot juga gitu? ".
" oh iya ya, 'kan kamu nanti juga repot ngurusin aku ".
" dih! Bukan repot ngurusin kamu, tapi repot karena harus pesen ojol dulu biar bisa pulang ".
" kampret! ".
Chenle tertawa dan segera memasuki kelas nya, tidak menghiraukan Jisung yang kesal pada nya.
Chenle duduk di bangku nya sambil tersenyum menatap Minul yang sama sekali tidak menganggap nya. Cewek itu asik dengan earphone dan ponsel di tangan nya.
Chenle menarik salah satu earphone Minul yang membuat cewek itu melotot menatap nya " kenapa sih?! Ganggu tau gak ".
" galak banget dah. Pms lo? ".
" kagak! ".
" terus? ".
" lagi enek aja ".
" sama siapa? "
" sama lo! ".
Chenle hanya tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepala nya.
=====
Saat ini Chenle dan Minul baru saja selesai makan di kantin. Sejak tadi meskipun mereka bersama, tapi tidak ada pembicaraan apapun diantara kedua nya.
Setelah selesai membayar makanan masing-masing kedua nya keluar kantin. Chenle membawa kantung plastik ukuran sedang yang berisi makanan dan minuman.
Minul yang dari tadi penasaran pun akhirnya membuka suara " itu buat Jisung? ".
Chenle mengangguk.
" segitu banyak nya? ".
" sekalian buat temen-temen nya juga ".
Minul hanya memutar bola mata malas.
Sebelum ke kelas mereka, Minul mengikuti Chenle datang ke kelas Jisung. Di kelas Jisung saat ini sepi, hanya ada Jisung, Haechan dan Hyunjin yang tengah serius mengerjakan tugas.
" di bawa santai aja, gak usah pada terlalu serius " ucap Chenle sambil meletakan kantung plastik nya di atas meja Jisung.
Tiga cowok itu mulai menghentikan aktivitas nya dan menatap Chenle.
" eh ada Chenle " ucap Haechan dan Hyunjin bersamaan seraya tersenyum ramah.
" pada gak ngantin 'kan? Nih aku bawain makanan buat kalian ".
" widih baik banget lo Le. Thanks ya " ucap Hyunjin.
" thanks juga Le. Sering-seringin kek gini " timpal Haechan.
Dua cowok itu langsung menyerbu makanan dan minuman yang di bawa Chenle.
Sementara Jisung terkekeh melihat dua biang rusuh itu lalu menatap Chenle " makasih ".
Chenle tersenyum mengangguk.
" buruan makan keburu jam istirahat kelar " titah Chenle yang diangguki Jisung.
Sungguh menjengkelkan! Sedari tadi Minul berkali-kali mengangkat salah satu sudut bibir nya dan memutar bola mata malas.
" eh, btw yang di samping lo siapa Le? " tanya Hyunjin mulai menatap Minul.
" lo kalo mau kenalan yang bener dong Jin! Harus nya lo gak nanya sama Chenle, tapi langsung ke orang nya " balas Haechan.
" diem lo curut! Gue gak ngomong sama lo ".
Haechan kemudian acuh tak acuh pada Hyunjin. Jisung dan Chenle terkekeh, sementara Hyunjin mengalihkan pandangan nya dan Minul yang menatap cowok itu datar.
" bener yang di bilang Haechan " Chenle tersenyum jail menggoda Hyunjin. Yang membuat cowok itu terlihat semakin salah tingkah.
=====