Malam ini di rumah Chenle~
Sang mama yang duduk di sofa sembari fokus dengan laptop nya, sementara sang anak tiduran dengan kepala di atas pangkuan mama nya.
" ma, tadi Lele maen dulu ke rumah Icung " ucap Chenle.
" hm, " respon mama masih asik dengan laptop nya.
" ternyata mama Icung itu tante Tiffany! " gas Chenle sambil bangkit dari tidur nya.
Mama hanya mengedip-edipkan matanya menatap Chenle.
" kamu baru tau? ".
" huh? Berarti mama udah tau? ".
" udah, ".
" sejak kapan?! Kok mama gak kasih tau Lele sih? ".
Mama terkekeh pelan " mama juga baru tau semalem sayang ".
Chenle mengangguk " padahal Lele udah kenal lama sama tante Tiffany ".
Mama kembali terkekeh " tapi gak kenal sama anak-anak nya ".
" haha iya ma, ".
" wajar aja sih sayang, soal nya 'kan tante Tiffany gak pernah ajak Jaemin apa Jisung kalo ada acara. Tapi mama denger-denger, Jisung yang bakal ambil alih perusahaan Park setelah dewasa nanti ".
" loh, bukan kak Nana ma? Secara 'kan kak Nana itu anak pertama, atau gak mereka berdua sama-sama ngurus perusahaan ".
" harus nya sih gitu, tapi Jaemin itu anak nya terlalu mandiri. Dia gak mau berurusan sama usaha keluarga nya, dia pengen buka usaha sendiri. Mama salut sih sama Jaemin, dan Jisung juga tadi nya mau ikutin jejak kakak nya tapi gagal karena om Donghae gak ngijinin ".
" iya jelas sih ma, kalo dua-dua nya melenceng, nanti siapa yang mau nerusin perusahan Park ".
" nah ya itu, ".
" oh iya ma, papa udah tau belom soal hubungan Lele sama Icung? ".
" udah, ".
" terus apa pendapat papa? ".
" setuju-setuju aja sih kalo papa, sama aja kek mama. Lagian 'kan dari segi keluarga juga udah saling kenal, dan apapun pilihan kamu, asalkan kamu bahagia mama dan papa gak akan permasalahin itu ".
Chenle tersenyum lalu memeluk sang mama " makasih ma, " ucap nya yang di balas anggukan oleh mama.
Dua minggu berlalu~
" hueekk! Hueekk! " Chenle langsung berlari menuju kamar mandi. Ia membasuh muka nya dan menatap cermin.
" gue kenapa ya? Belakangan ini juga kepala gue sering pusing " ucap nya sendiri.
" Le! " panggil mama dari luar kamar.
" Le, kamu kesiangan lagi? Jisung udah dateng loh ".
Chenle menghela napas pelan dan keluar kamar mandi, lalu membuka pintu kamar. Mama menganga sesaat, " astaga Lele! Kenapa belum siap-siap sih? Ini udah jam berapa sayang ".
" Lele gak mau sekolah hari ini ma ".
" loh kenapa? Kamu sakit? ".
Chenle menggeleng " gak kok ma, ".
Mama menghela napas pelan, " mama ijinin kamu, tapi cuma sehari ini aja. Yaudah kalo gitu kamu temuin Jisung dulu ".
Chenle kembali menggeleng " gak ah ma, ".
Lele aneh banget, apa lagi berantem sama Jisung? -batin mama.
" yaudah iya, kamu di dalem aja nanti mama anter sarapan buat kamu " dan mama pun berlalu dari sana.
" Sung, Lele susah banget di bangunin. Mungkin hari ini dia gak sekolah " ucap mama.
" oh, ya-yaudah tan, Jisung berangkat sendiri aja. Jisung pamit, ".
" iya, hati-hati ya Sung ".
" iya Tan ".
=====
Di kelas kali ini Jisung tidak fokus dengan pelajaran, ia hanya memikirkan Chenle, pasal nya ia sudah beberapa kali menelpon Chenle tapi tidak di jawab, pesan nya pun tidak di balas.
Gak biasanya Lele kek gini -batin Jisung.
Sementara di lain tempat,,,
" mama pergi dulu, mungkin sampe nanti malem. Kamu baik-baik di rumah ya, " ucap mama seraya mengusak pelan puncak kepala Chenle.
Chenle mengangguk, " iya ma, ".
Setelah mama benar-benar pergi, Chenle pun menyusul keluar rumah.
Gue cuma mau mastiin, dan semoga aja dugaan gue salah -batin nya.
=====
Chenle tiduran dikamar nya, sejak pulang tadi ia sama sekali tidak keluar kamar.
ICUNG NYA LELE😍😘
Le? |
Ponsel Chenle bergetar dan menampilkan notifikasi WA dari Jisung.
Le, kamu kenapa? Sakit? |
Aku kerumah ya? |
Le, bales dong, jangan cuma di read |
Lele sayang |
Kamu marah sama aku? |
Kalo kamu marah, plisss... Jangan kek gini |
Jangan cuma diem aja, kasih tau aku alasan kamu marah |
Detik berikut nya Jisung menelpon, Chenle berdecak dan melempar ponsel nya ke sembarang arah.
Le, tolong jawab telpon ku |
Jisung menghela napas pelan. Ia duduk di tepi ranjang dengan wajah sendu nya.
=====
Aku comeback gengs!!!....
Gak jadi nunggu sampe tanggal 15 yha hehe:vTerpaksa hiatus karena kemaren² lagi sibuuuukkk banget︶︿︶