#YP | 03

2K 183 13
                                    

🔞🔞🔞

" oke, semua nya dengarkan ibu! Waktu pengamatan sudah habis, sekarang kalian semua silahkan ambil tempat duduk masing-masing, karena ibu mau langsung masuk ke materi " titah Bu Yoona dan semua murid menurutinya.

Bu Yoona lalu mengambil salah satu model, yaitu model organ reproduksi pada pria.

" nah, yang pertama mau ibu bahas adalah struktur dan fungsi organ reproduksi pada pria ".

Semua murid sekarang sudah mulai fokus memperhatikan Bu Yoona.

" organ reproduksi pada pria dibagi menjadi dua bagian, yaitu organ reproduksi bagian luar dan organ reproduksi bagian dalam ".

" organ reproduksi bagian luar terdiri dari penis dan skrotum atau yang biasa dikenal dengan kantung pelir. Sedangkan organ reproduksi bagian dalam terdiri dari testis, saluran kelamin Dan kelenjar kelamin " Bu Yoona mulai menunjuk bagian-bagian yang di maksud pada model yang di pegang nya.

" penis berfungsi sebagai alat kopulasi, Yang artinya digunakan untuk memasukan sperma ke saluran kelamin 'lawan' nya, Tapi itu tidak bisa semata-mata terjadi. Penis itu sendiri harus mengalami ereksi, yaitu kondisi dimana b****g penis mengalami penegangan akibat rangsangan seksual ".

" nah, terus kalo udah tegang tinggal tembak, crot! Ahaha! " ucap Haechan Dan Hyunjin bersamaan sambil tertawa. Disusul gelak tawa yang lainnya, termasuk Jisung.

" wah wah! Haechan sama Hyunjin gak beres gaes! ".

" ketahuan noh yang suka nonton bokep! ".

" eh, Lo berdua nonton bokep apa dah? Jepang, Korea, China, apa Barat? ".

" bagi tau judul bokep nya dong Chan! ".

" woy apaan sih?! Malah pada ngomongin bokep! " seru Yeji yang sedari tadi jengah mendengar perbincangan yang menyimpang para murid cowok.

Bu Yoona menggeleng-gelengkan kepalanya " kalian udah tau menau soal bokep? Ada yang udah pernah nonton? Ngaku! ".

" gak pernah nonton bu, sumpret! ".

" percaya deh bu, saya itu anak alim ".

" bu, jangan 'kan nonton, saya aja gak tau bokep itu apa. Woy bokep apaan sih?  Nama orang? Apa nama hewan? " ucap Haechan.

" hilih sok polos lo Chan! ".

" bu, coba deh periksa hp Haechan sama Hyunjin!  Kalo gak salah kemaren mereka habis download bokep terbaru! " Lino mengompori.

" eh ngadi-ngadi lo upil badak! " elak Hyunjin tidak terima.

" sudah-sudah! " lerai Bu Yoona.

" anak-anak, tolong pergaulan dan tindak tanduk nya dijaga. Apalagi sekarang teknologi canggih, kalau bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif. Jangan dulu deh nonton yang aneh-aneh! ".

" noh dengerin yang cowok-cowok! " seru Yeji lagi.

" bokep tidak dianjurkan untuk anak dibawah umur seperti kalian, tapi masih aja ada yang tetap bisa nonton. Dan yang perlu kalian tau, kenapa tidak dianjurkan untuk anak di bawah umur? Karena berdampak negatif tentunya ".

" ibu rasa, istilah masturbasi sudah tidak asing lagi bagi kalian. Khusunya yang cowok-cowok, kalau nonton bokep pasti cepat masturbasi. Itu dampak negatifnya nanti di kelamin, kalau sekarang mungkin belum kerasa, tapi nanti diusia yang sudah amat matang baru akan tau. Terlalu sering masturbasi akan menyebabkan masalah ereksi saat hubungan intim ".

" banyak sekali kasus hamil saat masih duduk di bangku sekolah. Mungkin itu salah satu dampak nonton bokep, penasaran dan ingin coba-coba. Namanya percobaan kadang kala gagal tapi tidak menutup kemungkinan berhasil. Dan kasus seperti ini yang sangat memprihatinkan, masa depan kalian akan terancam ".

YOUNG PARENT'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang