Chenle berjalan gontai memasuki rumahnya. Ia lalu melempar tas nya ke sembarang arah dan merebahkan tubuh nya di sofa.
" Jisung... Kangeeennn " ia merengek seperti anak kecil.
Sungguh! Chenle tidak suka dengan kondisi nya dengan Jisung saat ini, dan tidak bisa membohongi perasaan nya bahwa ia sebenernya sangat merindukan cowok itu. Belum ada dua hari penuh ia lost kontak, tapi rasanya seperti sudah dua tahun ia tidak berhubungan dengan Jisung.
Ia pun mengambil ponsel di saku celana nya dan membuka galeri, memandangi foto nya dengan Jisung.
" Sung gue gak betah diem-dieman gini sama lo. Meskipun gue tau bukan lo yang diemin gue, tapi gue yang diemin lo. Nyatanya lo masih peduli sama gue. Gue masih gak nyangka kita udah lakuin 'itu' "." huaaa! mama papa, maapin Lele. Lele udah lakuin hal yang gak seharusnya di lakuin ".
Dan tak lama setelah itu, Chenle pun tertidur.
=====
Tak jauh berbeda dengan Chenle, Jisung pun saat ini sedang murung sendiri di dalam kamar nya.
Ia menatap langit-langit kamar nya dengan pikiran yang hanya tertuju pada Chenle.
" Le, maapin gue. Semuanya salah gue! Harus nya gue gak senapsu itu sama lo. Gue tau alasan lo diem dan ngehindarin gue itu apa ".
TOK! TOK! TOK!
Suara ketukan pintu kamar Jisung. Cowok itu pun menghela napas pelan " masuk aja Kak, gak di kunci kok ".
Dan munculah Jaemin, yang tidak lain adalah kakak nya.
Jaemin menggeleng-gelengkan kepala nya melihat adik sematawayang nya saat ini. Ia pun duduk di sebelah Jisung yang masih rebahan di kasur.
" lo kenapa sih Cung? Gue liat pulang-pulang lesu banget " tanya Jaemin.
" gak apa-apa kak. Icung cuma lagi capek aja. Kak Nana tadi pulang bareng Kak Jeno lagi? ".
Jaemin mengangguk " iyalah Cung. sama siapa lagi kalo gak sama Jeno ".
Detik berikutnya Jaemin tersenyum dan mengusak pelan puncak kepala Jisung " yaudah, ganti baju terus istirahat ".
Jisung balas tersenyum sambil mengangguk, dan Jaemin pun beranjak dari sana.
=====
Jam menunjukan pukul 19:00.
Saat ini waktu nya Jisung makan malam bersama Jaemin. Yap! Hanya berdua, karena sudah seminggu ini papa dan mama nya pergi keluar kota, tepat nya kerumah kakek dan nenek nya.
Jaemin meletakan beberapa menu makanan yang sudah dibuat nya di atas meja.
" kak, kok banyak banget sih masak nya? " bingung Jisung karena tidak seperti biasa nya, kali ini Jaemin membuat banyak menu makanan.