#YP | 23

960 94 1
                                    

" Cung! ".

" Icung! " teriak Jaemin seraya berlari menuju kamar Jisung.

" Icung buka pintunya! " cowok itu menggedor-gedor pintu kamar Jisung.

" ck! Apaan sih kak?! ".

Cklek!

Pintu makar terbuka dan Jaemin langsung nyelonong masuk ke dalam dan mengambil kunci mobil Jisung diatas meja belajar cowok itu.

" gue pinjem mobil lo, ".

Jisung melebarkan kedua matanya " eh kak, Icung mau pergi sama Chenle! ".

" lain kali aja! " teriak Jaemin yang mulai menjauh.

Jisung berdecak kesal.

=====

Sore hari nya Jaemin baru pulang. Jisung benar-benar menunda rencana nya pergi jalan-jalan dengan Chenle hari ini gara-gara Jaemin.

Jaemin melirik sekilas adik nya yang terlihat kesal pada nya. Cowok itu berjalan menuju kamar nya.

Sesampai nya di dalam kamar, Jaemin lantas meletakan sesuatu yang ia temukan di mobil Jisung di atas kasur nya.

Malam hari nya, setelah selesai makan malam Jaemin datang ke kamar Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam hari nya, setelah selesai makan malam Jaemin datang ke kamar Jisung.

Cowok itu sedang duduk dan memainkan game di ponsel nya. Jaemin berdehem pelan dan mulai duduk di kasur Jisung.

" Cung? ".

" hm, ".

" gue mau nanya sesuatu sama lo "

" hm, ".

" gue serius ".

Jisung menghela napas dan menghentikan aktivitasnya lalu menatap Jaemin.

" kak Nana mau nanya apa? ".

Tanpa basa-basi Jaemin langsung menyodorkan hasil USG pada Jisung.

" jelasin ke kakak soal ini ".

Jisung mati kutu. Jantung nya seolah akan meledak, impuls di otak nya pun seolah tidak jalan, itu sebabnya saat ini ia hanya mengedip-edipkan mata bingung harus berkata apa.

" jelasin Icung! ".

" gue nemuin ini di mobil lo ".

" gue mau lo jujur sama gue! ".

" jawab Cung!!! ".

Jisung meringis mendengar bentakan Jaemin. Detik berikut nya cowok itu menunduk takut.

" I-iicung... ".

" icung apa?! ".

" I-iicung ha-hamilin a-anak orang k-kak ".

Kedua bola mata Jaemin seolah akan lompat keluar saat itu juga ketika mendengar jawaban Jisung.

" ha-hamilin?! ".

YOUNG PARENT'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang