Single Dad.
Bener aja, pulang jum'atan di sekolah, jejuno udah disuguhin sama pemandangan tak senonoh, boong deng.
Disana, diparkiran ada mamihnya lagi celingak celinguk nyari keberadaan jejuno disaat makhluk allah baru pada keluar dari musola.
Mau tau siapa mamih channel nya jejuno?
Sartika Jennie widianty.
Ya, emang kedua orang tua jejuno itu terlahir kaya, itu mamihnya aja penampilan dari atas kebawah channel semua cuy.
Mobilnya jangan tanyalah, jejuno sampe silau liat mamihnya yang udah jadi manusia channel.
"Itu ,mamih lo yun" ucap junan.
"Mamih lo juga goblok!! "Dengus jeno.
"Lah, lo juga lah jen" balas yuno.
"Emang ya punya bonyok gaada yang maluin, tapi yang ada bikin kewalahan gegara banyak yang jadi fans dadakan" ucap jeno.
"HUAA!! MAMIH LO KOK CANTIK BANGET, GUE KALAH CANTIK RASANYA!! "teriak sakura, ini cewek cewek udah kaya setan tiba tiba muncul.
"Anjir lah toa lu sak!! "Dengus yuno.
"Tante jadi mamah ku boleh gak? "Ucap saera, itu orang kemarin pengen gantiin mamih, tapi sekarang minta jadi anak.
Jejuno lari kearah mamihnya yang langsung disambut pelukan hangat sama mamihnya.
"Kalian kok udah tinggi sih? "Tanya Jennie heran.
"Yaiyalah, yang pendek kan mamih" jawab junan.
"Yaallah junan, itu akhlak belum ketemu juga, hm? "Ucap Jennie sambil cubit pelan punggung junan.
"Mih, kerumah dulu kan? "Tanya yuno.
"Iyalah, kalian ambil baju ganti sekalian",ucap Jennie.
"Yaudahlah yuk pulang",ucap junan.
"Ini gaada yang mau nyetirin? Masa mamih sih yang nyetir? "Ucap Jennie.
"Mamih ajalah, jeno cape abis solat" keluh jeno dia udah duduk disamping pengemudi.
"Junan dong nyetir" ucap Jennie.
Akhirnya, tanpa mau berlama lama, junan aja yang nyetir, Jennie di belakang sama yuno yang lagi di usapin palanya.
"Kata papah kalian, kemarin spp nunggak? "Tanya Jennie, emang Jennie sama jaehyun gak pernah lost contact, gimanapun juga Jennie itu ibunya jejuno.
"Wah ember si papah" gumam jeno.
"Terus juga kalian malah marah sama papah? Kok aneh sih? Kalian yang berulah kalian yang marah" ujar Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfiction[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.