Happy reading!
~single dad~
Pagi ini, harusnya jaehyun udah sarapan bareng tiga anak gantengnya.
Tapi,
Gaada satu pun dari mereka yang nunjukin Batang hidungnya sampe sekarang.
"JENOO, JUNAN, YUNO, BURUAN SARAPAN WOI! "teriak jaehyun dari lantai bawah.
Biasanya ada sautan dari si anti filter junan, tapi kali ini gaada, yang ada malah suara kicauan burung.
Muka jaehyun udah asem aja nahan kesel, dia naik tangga kelantai atas buat bangunin anak anaknya.
"YAAMPUN JENO LO KAGAK SEKOLAH? BUKANNYA BANGUN UDAH SIANG NIH" geleng jaehyun.
Jeno gak gerak sama sekali, jaehyun jadi kepikiran yang engga engga, dia colek colek pipi jeno.
"Jeno bangun..sekolah buruan" kata jaehyun agak lembut.
"Pah, jeno pusing" keluh jeno, otomatis jaehyun pegang dahi si sulung.
"Dih kok panas? Kamu sakit? "Tanya jaehyun.
"Engga pah, yaiyalah sakit"
Jaehyun cuma geleng kepala pusing, sakit aja sempet sempetnya ngegas,
"Makanya pake baju kalo tidur, Buru pake baju dulu"Jaehyun keluar kamar jeno sebentar buat bangunin dua anak lagi,
"Junaann? "Panggil jaehyun waktu liat kamar junan kosong."Junan kamu dikamar mandi? JUNAN! " teriak jaehyun terus keluar kamar junan.
Baru mau kekamar yuno, tapi itu anak baru aja keluar sambil jalan lesu, "kamu belum mandi? Buruan geh nanti telat"
"Jidat yuno panas banget pah, sakit kayanya, gak sekolah dulu ya" keluh yuno bikin jaehyun kaget terus nyamperin anak bungsunya.
"Aduhh, kenapa kamu bisa sakit juga? "Tanya jaehyun pusing.
"kan yuno juga manusia" balas yuno.
"Yaudah sana kekamar lagi aja, nanti papah telfon sekolah" kata jaehyun, sekarang dia bener bener kaya emak emak rempong.
Belum si junan ngilang gatau kemana.
"Bi, tolong buatin bubur dong jeno sama yuno demam" suruh jaehyun.
Bi eli kaget,
"Tuan junan juga sakit, itu lagi tiduran di sofa"Jaehyun jalan kearah ruang TV, dan liat junan lagi tidur meringkuk disofa.
"Hadehhh" jaehyun cuma bisa hela nafas panjang.
"Jun sakit? "Tanya jaehyun bikin junan bangun.
"paaaahhh junan pusing banget nih, gaenak badan" beda dari yang lain, junan malah ngerengek kaya bayi.
"Pindah sana kekamar, jangan disini" suruh jaehyun.
~single dad~
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfic[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.