~single dad~
Karena jaehyun ngga bisa bujuk jennie, dan kesempatan buat balikan cuma 1%, jejuno marah sama jaehyun.
Apalagi, setelah pulang dari Bandung, lusanya jaehyun ketauan sama junan lagi nemenin chaeyeon ke mall, tepatnya di toko perlengkapan bayi.
Seperti biasa, junan pundung, dan kali ini sampe kabur ke rumah jennie.
Jeno sama yuno yang gatau apa apa ditinggal gitu aja sama junan yang pas pagi pagi diliat udah gaada dirumah.
Jaehyun mau chat jennie buat nanyain junan aja rasanya takut banget, dia pusing mikirin gimana caranya buat minta maaf sama jennie, yang emang dasarnya susah dideketin.
Jeno sama yuno lagi nongkrong di warung kopi bareng temen temennya, seperti biasa.
"Kenapa si junan ke Bandung? "Tanya haechan yang lagi nyebat.
"Gatau, gak bilang ke kita" jawab jeno.
"Pasti pundung kan? "Tebak jaemin.
"Pundung lari kebandung" timpal guanlin.
Yuno ngangguk,
"Padahal gaada ribut sama kita, tau tau kabur aja anaknya"Mereka manggut-manggut, sibuk sama rokok, kopi dan pikiran masing masing.
"Gaada junan, sepi gak sih? "Kata haechan.
"B aja" kata jeno datar.
"Enakan gaada dia malah" timpal yuno santai.
Hilih.
Sekarang bilang enak gaada junan, pas balik kerumah misuh misuh kesepian, gaada tukang ketawa se-kenceng junan.
"Enggak sepi sih, cuma rada adem aja" kata guanlin, jaemin ngangguk.
"Balik gak? "Tanya jeno ke yuno.
"Sebarobut dulu lah" kata yuno.
"Apaan tuh? "Tanya haechan bingung.
"Sebatang rokok cabut" jawab yuno sambil ngehisap rokok yang baru dinyalain.
Haechan ngangguk,
"Abis sebarok, balik kuy!"~single dad~
"Kebandung yuk" jeno sama yuno lagi main ps berdua dikamar junan, soalnya mereka licik, gamau kamarnya berantakan.
"Gaaaasss-BANGSATT YUNO YANG BENER MAINNYA"
Yuno yang kaget cuma nendang jeno kesel, "santai bangsat"
"Sepi euy gaada si junan" kata yuno.
Jeno cuma ngangkat alis tanda setuju, "bau rokok gak? "Tanya jeno.
"Bau tanah lo mah" jawab yuno.
"Tolol"
"Masih aja takut ketauan papah, papah aja keciduk sama junan, lagi jalan bareng cewek hamidun itu" kata yuno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfic[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.