~single dad~
Junan sama yuno baru aja pulang dari sekolah, mereka udah tau jeno kena skorsing, dan kena marah jaehyun, soalnya dari tadi bawaannya emosi sama sesek mulu.Istilah twintuition atau Ikatan batin mereka emang sekuat itu ternyata.
Junan yang biasanya ketawa ketawa juga dari tadi kebanyakan diem, dari mulai disekolah pas jaehyun datang sebenernya.
"Tuan muda mau langsung makan? "Tanya bi eli waktu liat junan yuno baru pulang.
"Jeno mana bi? "Tanya yuno.
"Tuan jeno dari tadi dikamar, udah bibi panggil buat makan, gaada jawab tapinya" jelas bi eli.
Mereka ngangguk,
"Kita keatas dulu, nanti aja makannya"Junan sama yuno lari kelantai atas, nyari abangnya yang pasti perasaannya lagi nano nano sekarang.
"Bang" panggil junan.
"Bang jenooo" yuno ikut manggil.
Cih, pas gini baru manggil abang.
"WOI JENO JANGAN BUNDIR LO" teriak junan tiba tiba, dia dari tadi negativ thinking mulu, mana dadanya sesek ngerasain apa yang jeno rasain, gitu juga yuno.
"Ngadi ngadi lo bang" geplak yuno.
"Telpon papah aja" kata junan.
"Ngapain? "
"Tanya lah jeno kenapa"
"Kan lo udah tau, dia diomelin"
"Kan gatau papah ngomong apa aja ke jeno"
"Yaudah telpon sama lo"
"Lah lo aja"
"Lo yang nyuruh kan" kata yuno kesal.
"Ck, rese lo"
"Lo juga"
Mereka saling natap kesal, hari ini emosi mulu perasaan.
"HALO! PAH ITU SI JENO DIAPAIN? SAMPE SESEK NAPAS GINI!! NGOMONG YANG ENGGA ENGGA YA?! "
"APAAN SIH, KALIAN JUGA GAADA SOPAN SOPANNYA YA, PUSING GUE"
"Yakan, junan kesel, ini jeno gak keluar kamar, kalo pas di buka dia ternyata udah gada gimana? "
Pletak.
"Lo ngomong suka sembarangan, kalo nanti kenyataan gimana?! "Kesal yuno.
"Biarin aja dia sadar kesalahannya apa, kalian diem aja jangan sok belain abangnya"
"Dih apaan sih! Siapa yang belain, kita cuma mau tau aja"
"Udahlah, papah sibuk"
Telpon dimatiin sepihak sama jaehyun, "sumpah ngeselin banget si jaehyun"
"Mau kemana lo? "Tanya yuno waktu liat pintu kamar jeno kebuka.
Jeno natap datar kembarannya,
"Mau kemana anjing ditanya juga""Gausah bilang papah gue keluar" kata jeno terus jalan nurunin tangga diikutin junan yuno.
"Keluar kemana? Jangan ngadi ngadi lo ah! "Tahan junan.
"Jangan kabur lo, nanti bisa bisa papah makin marah sama lo" timpal yuno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Hayran Kurgu[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.