~single dad~
"Jun lo ngambek sama gue? "Tanya yuno kesel.
Dari semalem, junan balik jalan sama somi, itu cowok pundung ke yuno, padahal yuno gak ngapa ngapain, sampe tadi di sekolah aja junan sinis dan keliatan ogah sama yuno, jadi kan kesel.Soalnya, junan kalo sama jeno biasa aja ketawa ketawa, bercanda gitu, tapi kalo sama yuno, junan malah keliatan bete sama kesel, kan yuno jadi gegana.
Gelisah, Galau, Merana.
Junan masih fokus main game di hp-nya, "PAAHHH JUNAN NGAMBEK SAMA YUNO"
Bocah.
Jaehyun yang baru pulang dari kantor, kaget denger teriakan yuno.
"Apa sih teriak teriak, gak malu apa sama anak tetangga yang gak pernah berisik? "Omel jaehyun.
"Si junan ngambek sama yuno" adu yuno, mukanya udah melas banget.
"Kenapa lagi sih? Ribut mulu kerjaannya, gak malu apa udah gede juga" jaehyun jadi ikut kesel.
"Ribut mah gak mandang gede kecilnya pah, gimana sih" balas jeno.
"Maksudnya berantemin hal sepele, ngambeknya seminggu, ck lebay" kata jaehyun.
"Bukan masalah sepele pah, ini masalah cewe" kata jeno lebay sambil nepuk dadanya.
Jaehyun natap junan yang sibuk sama game, sementara si yuno keliatan linglung banget kaya ank ilang.
"Kalian rebutan cewe? Kaya gaada cewe lain aja, rebutan siapa sih? "Tanya jaehyun.
Jaehyun duduk di sofa, bareng yuno, junan di sofa ujung, kalo jeno duduk ditangga sambil nyemilin apa aja yang ada dirumah.
"Mana yuno tau, yuno aja gak ngersa rebutn cewe sama junan" jawab yuno.
"Nan, emang rebutan siapa sih? "Tanya yuno ke junan.
Jaehyun udah ogah sebenernya ngadepin mereka, apalagi yang satu ngambek tapi yang diambekin kaya orang bloon gatau apa apa.
"Engga rebutan anjir paansih" tuhkan junan sinis kalo sama yuno.
Jeno cengengesan,
"Rebutan somi kalii" ledek jeno."Anjing, kok somi sih? Gue mana ada petrus in dia, ngadi ngadi lo junan bangsat" kesal yuno, dia kesel aja soalnya dia gak ngerasa mau gebetin somi, kok junan jadi ngambek ke dia.
Jaehyun geplak kepala yuno,
"Language yuno! Lo kasar banget, siapa yang ajarin sih? ""Papah lah, lo kan yang besarin gue" balas yuno sewot.
Jaehyun cuma diem natap yuno kalo dipikir pikir kan emang bener dia yang besarin kecebong kecebong ini.
Jeno mau ngomong, cuma ada jaehyun, dia jadi gimana gitu,
"Pah kekamar aja sana""Lo ngusir gue?! "Sewot jaehyun.
"Ha? E-engga itu, lo kan baru balik pah, gak capek? Biasanya juga langsung masuk kamar" kata jeno panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfiction[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.