Komen sebanyak-banyaknya pokoknya, biar aku semangat nih rujuk-in papah jaehyun sama mamih jennie nya💕
~single dad~
GAK JADI.kata kata jaehyun beberapa menit setelah nelpon masih terngiang ngiang di kepala jennie.
Jadi, setelah acara kumpul di Bandung 2 minggu yang lalu, jaehyun sama jennie ceritanya udah memulai lagi pendekatan.
Udah mulai nyaman lagi walaupun masih rada canggung gitu.
"Jen, gak jadi pergi? "Jennie noleh kearah Yanti, mamanya jennie, nenek-nya jejuno, istrinya babeh, ehe.
Jennie ngehela nafas berat,
"Gak jadi, mas jaehyun tiba tiba batalin"Mama Yanti ngangguk paham,
"Kerjaan kali, aduhh kamu kenapa kaya abg aja sih? Anak tiga juga, galau gini euy"Jennie mukul kepalanya sadar, dia jadi malu sendiri keliatan galau padahal udah tua gini.
"Ke Jakarta aja tengokin jejuno" usul mama Yanti.
"Mama mau ikut? "Tawar jennie.
"Mama mau pergi sama seulgi, kamu aja sendiri, bilangin nanti ditransfer duit" kata mama Yanti.
"Jangan mah, keenakan nanti mereka-nya, gausah gausah" tolak jennie.
"Ya gapapalah, buat cucu gue ini" jennie cuma ngehela nafas, terus pamit ke Jakarta.
Kali ini jennie bawa mobil sendiri, bulak balik jakarta-bandung sih udah biasa bagi jennie.
Jujur nih, dia sebenernya kecewa jaehyun batalin janji mereka buat makan bareng.
~single dad~
"Emang ngeselin ya si jaehyun, suka seenaknya batalin janji!! "Itu yang lagi ngomel si junan, mana sambil monyong monyong.
"Eh, ngomongnya junan" tegur jennie, bikin junan ngedelik kesel, ini nih yang bikin dia gak bebas buat ngomel ngomel ke jaehyun, ada pawangnya.
Jadi, sekarang jennie sama jejuno lagi dimobil, cari tempat makan, jaehyun gak jadi, kenapa mereka harus ikut gak jadi kan, gas ajalah.
"Lama banget sih itu mobil ah" gerutu jeno yang lagi nyetirin mobil.
"Jeno, kamu jangan macem ma~AAAAA JENOO SIALAANN BERHENTIII!! "Jeno dengan segala kebangsatannya malah nikung mobil didepan, mana bawa mobilnya kaya orang kesetanan, bikin jennie auto teriak.
"JENO KAMU MAU DICORET DARI KK,HAH?!"
"HAJAR JEN, PEPET TERUS TUH MOBIL MERAH!! "yuno malah ikut-ikutan.
"ASHIIAAAPPP!! "
"JENO BERHENTI GOBLOK LO!! "
"santai aja mih"
"SANTAI OTAK LO, JENO PELAN PELAN GAK!! ITU JENO AWAS MOTOR!! "Jennie udah mual gegara jeno bawa nya ugal ugalan.
"AWAS ITU ADA YANG MAU NYEBRANG GOBLOK, LO GAK LIAT?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfiction[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.