Vote,sama komen yang banyak jangan lupa yaa..
~single dad~
"Aku mau kita balik jen, kamu mau? "
Kata kata jaehyun terngiang ngiang dikepala cantik jennie.
Dia belum jawab apapun, soalnya jaehyun keburu narik dia masuk mobil, gatau pergi kemana.
Di dalem mobil hening banget, gaada yang buka suara, jaehyun fokus nyetir, jennie fokus nyari mobil warna kuning.
"Ngapain kesini? "Tanya jennie, waktu liat mobilnya berhenti di kampus mereka dulu.
"Jalan jalan, ngenang masa lalu" jawab jaehyun datar sambil keluar dari mobil.
Mereka berdua jalan sampingan di sepanjang koridor yang lumayan sepi, sebenernya malu juga jennie diliatin beberapa mahasiswa.
"Mas, ngapain sih kesini? Kaya gaada tempat lain aja" kata jennie kesel.
"Aku mau ngomong sama kamu"
"Kenapa harus dikampus? "Tanya jennie natap jaehyun.
Jaehyun cuma senyum terus narik tangan jennie buat jalan lebih cepet, lupain dulu 3 anak bujangnya deh, mereka masih cocok jadi anak muda yang lagi mabuk Asmara.
Jaehyun bawa jennie ke taman belakang kampus yang untungnya sepi.
"Aku mau kita balik jen, mau kan? "Tanya jaehyun tulus.
Jennie natap jaehyun, jujur dia bingung.
"Kenapa? "Tanya jennie.
"Karna aku masih sayang sama kamu" jawab jaehyun.
Lagi lagi, jennie di ambang keambyaran dan kegelian.
"Kenapa? Kenapa baru bilang sekarang? Kenapa gak bertahun tahun yang lalu? "Tanya jennie.
"Aku, aku takut" ah lemah.
Jennie ngehela nafas,
"Kenapa juga harus ditempat ini? ""Inikan tempat yang sama waktu kamu peluk chaeyeon pas kita masih pacaran" lanjut jennie.
Jaehyun melotot, bisa bisanya dia malah membuka luka lama, sialan emang.
"Bukan itu, aku cuma mau ngajak kamu balikan, jadi istri aku lagi, tinggal bareng lagi, seranjang lagi" kata jaehyun.
"Aku bingung~"
"Kamu bukan bingung, tapi gengsi, aku tau jen, sekarang kamu cuma tinggal jawab, iya atau enggak" potong jaehyun.
"Kasih aku waktu"
Jaehyun ngegeleng,
"Kamu minta waktu terus, aku mau jawaban sekarang"Jennie mau melebur aja, gak suka disituasi bikin ambyar begini,
"Ayo pulang mas, mobilku di restoran""Jen"
Jaehyun natap serius jennie, gak maen damagenya.
"Aku mau kita balikan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Hayran Kurgu[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.