~single dad~
jaehyun sama jejuno jalan jalan ke pantai, ya tujuan nya kan emang pantai, sekalian liat yang seger seger katanya."Kalian mau berenang? "Tanya jaehyun.
"Maulah, mau pamer abs nih" kata jeno.
"Takut item" keluh junan.
"Lebay lo, laki bukan? "Ucap yuno kesal.
"Namanya juga musim panas, kalo mau dingin ke kutub aja sana" kata jaehyun.
"Ck, junan balik ke kamar ah" kata junan, tapi belum juga ngelangkah udah di tarik sama
Jejuno lari larian dari tadi, jaehyun pegang kamera buat foto anak anak bujang nya.
Lagi asiknya liat pemandangan bule bule, jaehyun dikagetkan sama sapaan dari cewek masa lalunya, ea:v
"Lho? Mas jaehyun? "Jaehyun noleh ke sosok cewek yang lagi pegang kelapa muda.
"Eh, jen? Kok disini? "Tanya jaehyun, iya itu Jennie.
"Iya, lagi liburan sama temen sekalian orang kantor, ini mas sendiri ngapain? Anak anak ikut ga? "Tanya Jennie excited soalnya terakhir ketemukan sekitar 3 bulan lalu waktu ke Bandung.
"Ngajak liburan mereka, tuh lagi mendelep di air" tunjuk jaehyun ke pantai dimana ada jejuno.
"Oalah, samperin yuk" ajak Jennie, jaehyun sempet kaget canggung gitu, tapi dia ngangguk sambil jalan sampingan sama Jennie.
"Aku kira anak anak dijakarta, waktu mereka komen di ig, gak bilang mau ke Bali mereka" kata Jennie.
"Itu juga dadakan sih, kemarin pulang kantor iseng pengen ngajak mereka liburan, udah lama gak liburan" jawab jaehyun.
Jennie ngangguk ngangguk,
"Nginep dimana jen? "Tanya jaehyun."Di villa deket sini, tuh" kata Jennie.
"Eh, sama dong, kita juga nginep disana" kata jaehyun ketawa kecil sama Jennie.
Dalem hati mereka bilang 'jadi inget masa bulan madu' tapi langsung di tepis saat inget status.
"JEJUNO" teriak Jennie sambil dadah dadah ke anak anaknya yang langsung noleh.
"Eh anjir mamih cuy" pekik yuno, mereka lari larian ke arah jaehyun sama Jennie.
"Kok bisa ketemu ya? Kebetulan banget nih,uhuuyyy~" kata jeno sambil lirik jaehyun berniat ngegodain.
"Iya, mamih kira kalian leha leha di Jakarta" kata Jennie.
Junan minum air kelapa muda yang dibawa Jennie, "gimana kalo nanti kita makan malem bareng?! "Usul junan.
Jennie auto diem, sementara jaehyun kelabakan, ketemu gini aja masih canggung gimana makan bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Dad ✔️
Fanfiction[End] "Bikin pusing mulu! Mau kalian apa sih?" "Kita sih cuma pengen mamah baru" "Tai banget" ngurusin 3 anak blangsak tanpa emaknya? itu yang terjadi sama jaehyun, setelah ditinggal pergi sama istrinya saat usia anaknya masih sangat kecil.